Dovizioso Siap Beri Kejutan di MotoGP 2017

Dovizioso Siap Beri Kejutan di MotoGP 2017
Andrea Dovizioso
Selasa, 24 Januari 2017 11:15 WIB
BOLOGNA – Rider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso mengaku siap memberikan kejutan di MotoGP 2017. Rekan setim Jorge Lorenzo itu yakin dapat tampil lebih baik di musim depan.Pada MotoGP 2016, Dovizioso memang tidak berhasil mengantongi hasil manis. Meski dapat finis di posisi kelima klasemen akhir, rider berpaspor Italia itu gagal menginjak garis finis dalam lima seri di MotoGP 2016. Namun, ia yakin, hal serupa tidak akan terjadi di musim 2017.

Dovi –sapaan akrab Dovizioso– bahkan optimistis dapat tampil lebih kompetitif di MotoGP 2017. Apalagi pada musim depan, ia akan ditemani Lorenzo. Kehadiran mantan rider Yamaha itu diakui Dovi membawa perubahan pada Ducati.

“Tentu saja, dia memiliki gaya yang berbeda. Namun, saya terbuka dan senang untuk menganalisis, belajar, dan berkembang bersamanya,” jelas Dovi, mengutip dari Motorsport, Selasa (24/1/2017).

Ads
“Saya kira, setiap orang memiliki kesempatan untuk mengembangkan diri. Saya yakin dapat lebih kompetitif ketimbang musim lalu, tentu saja,” tandasnya.

Editor:sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww