BEKASI - Sebanyak delapan kios di Kampung Kaum Kalijeruk RT 1/5, Desa Kalijaya, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jumat (20/1/2017) sekitar pukul 04.30 Wib ludes dilalap api. Hingga kini belum diketahui pasti penyebab kebakaran itu terjadi serta korban jiwa dalam kebakaran yang diduga mengakibatkan kerugian materi hingga miliaran rupiah tersebut.

Berdasarkan informasi yang diterima Okezone, kebakaran yang terjadi persis terdengarnya azan subuh itu menghanguskan bangunan kios diantaranya, kios burung, kios helm, kios penjual nasi goreng, kios warung kopi, kios batu akik, kios RM padang, kios bengkel motor, dan kios nasi bebek.

Sementara api yang menghanguskan bangunan di lokasi tersebut, berhasil dipadamkan satu jam berselang, atau sekitar pukul 05.30 WIB, oleh petugas pemadam kebakaran Dinas Kabupaten Bekasi yang menerjunkan 3 unit armadanya.

Adapun kasus kebakaran tersebut, saat ini masih ditangani oleh unit reskrim Polsek Cikarang Barat guna di lakukan penyelidikan lebih lanjut, dan mengetahui penyebabnya.