Terungkap, 3 Kandungan Aneh Pada Produk Perawatan Kulit

Terungkap, 3 Kandungan Aneh Pada Produk Perawatan Kulit
ilustrasi
Kamis, 19 Januari 2017 12:00 WIB
Dunia kecantikan dalam industri perawatan kulit di Asia selalu menghadirkan sesuatu yang inovatif dan bisa dibilang tidak terpikirkan sebelumnya.Namun, keunikan tersebut tidak sebatas cari sensasi, tetapi juga memberikan khasiat nyata pada kecantikan kulit.

Sejumlah produk perawatan kulit dari Asia mengandung beberapa kandungan natural yang terdengar janggal dan bisa jadi membuat Anda bergidik.

Penasaran? Berikut uraiannya:

Ads
Enzim telur salmon
Berdasarkan penelitian, salmon mengandung 2.000 protein baik untuk tubuh. Lalu, enzim telur salomon ampuh untuk meredakan efek iritasi dan efek samping dari proses pengelupasan kulit.

Selain itu, kandungan ini juga efektif dalam menyempurnakan proses regenerasi kulit sehingga wajah Anda terlihat cerah dengan kompleksitas merata.

Minyak kuda
Kandungan minyak lemak kuda pada produk perawatan kulit sangat populer di Korea Selatan. Pasanya, minyak kuda mengandung asam lemak yang tinggi dibandingkan hewan lainnya.

Pemakaian produk yang mengandung minyak kuda secara rutin bisa membuat kulit menjadi lebih lembab, meredakan inflamasi dan melancarkan peredaran darah.

Bisa lebah
Kandungan ini diklaim menjadi alternatif awet muda tanpa harus Botoks.

Bisa lebah mengandung melititin yang bisa memecah sel membran yang memanipulasi tubuh sedang dalam serangan sehingga melancarkan sirkulasi darah, menenangkan otot, dan meningkatkan produksi kolagen.

Editor:sisie
Sumber:Kompas.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww