Acap Kali Dipalak dengan Gunting, Remaja Ini Mengamuk dan Hajar Pemalaknya hingga Tewas

Acap Kali Dipalak dengan Gunting, Remaja Ini Mengamuk dan Hajar Pemalaknya hingga Tewas
Polisi mengidentifikasi sesosok mayat ABG yang tergeletak bersimbah darah di Jalan Kalibaru Barat IV, RT 15/07 Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (16/1/2017).
Selasa, 17 Januari 2017 11:15 WIB
JAKARTA - Kapolsek Cilincing, Kompol Ali Zusron mengatakan jika pihaknya berhasil menciduk pelaku penganiyaan Anak Baru Gede (ABG) hingga tewas di gang sempit tepatnya di Jalan Kalibaru Barat IV RT 15/07 Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, yakni TM, di Jalan Kelapa Dua Kalibaru malam ini.Pelaku yang berinisial MA (16) mengaku ke petugas saat diinterogasi lantaran kesal korban kerap memalaknya dengan gunting.

"Baru saja kami menangkap pelaku yang telah menganiaya korban berinisial TM, yakni MA, di Kawasan Kelapa Dua Kalibaru. Korban saat itu tewas karena ditusuk bagian kepala dan leher dengan sebuah gunting yang merupakan milik korban itu sendiri," kata Ali ke awak media pada Senin (16/1/2017).

Dikatakan Ali, kejadian yang sempat membuat geger warga sekitar 16.00 WIB tadi, diketahui dilatarbelakangi kekesalan pelaku ke korban.

Di depan petugas, MA mengaku kesal akibat korban kerap memalaknya.

Ads
"Pengakuan pelaku ini kesal karena uangnya dipalak oleh korban saat itu. Ternyata korban ini memalak pelaku dengan gunting," katanya.

pelaku, diketahui pelaku kesal sehingga berujung perkelahian dengan korban saat itu. Korban yang memalak pakai gunting, oleh pelaku langsung direbutnya saat itu," lanjut Ali.

Ali melanjutkan,"Perkelahian adu jotos antara korban dan pelaku saat itu ketika hujan cukup deras sehingga warga sekitar tidak tahu. Lalu, adu jotos ini pun dimenangkan oleh pelakunya lalu mengambil gunting yang sudah terlepas dari genggaman korban. Melihat korbannya kalah, pelaku ini melanjutkan serangannya itu dengan menancapkan gunting ke arah kepala dan leher korban," ucapnya. 

Editor:Sisie
Sumber:tribunmedannews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww