Heboh! Perempuan Bertelanjang Bulat Naik Motor Keliling Bandara

Heboh! Perempuan Bertelanjang Bulat Naik Motor Keliling Bandara
Aksi seorang perempuan yang nekat mengendarai sepeda motor tanpa busana memasuki wilayah Bandara Supadio Pontianak yang di unggah warga di media sosial, Minggu (15/1/2017).
Senin, 16 Januari 2017 09:00 WIB
PONTIANAK - Kapolsek Bandara AKP Fira Meydar Hasan mengatakan, pihaknya masih terus melakukan pendalaman atas seorang perempuan tanpa busana yang mengendarai sepeda motor dan bikin heboh warga sekitar.Sampai saat ini wanita itu masih diamanakan di polsek. "Kita masih melakukan pendalaman. Belum bisa memastikan kondisi psikis dari wanita yang kita amankan," katanya, Minggu (15/1/2017).

Menurut Kapolsek upaya yang dilakukan polsek setelah mengamankan pelaku, mencari alamat tempat tinggal si perempuan Setelah itu, polisi akan meminta pihak keluarga agar bisa menjemputnya.

"Untuk nama kita juga belum bisa pastikan siapa. Yang jelas sedang kita cari anggota keluarganya terlebih dahulu agar nanti dijemput," ungkapnya.

Ads
Kapolsek memastikan wanita yang diamankan tanpa busana itu akan diamankan sampai ada pihak keluarga yang menjemput.

Di Polsek wanita ini juga telah mendapat pakaian yang layak. Didampingi beberapa aparat kepolisian, wanita yang sebelumnya sempat bugil dan berkeliaran di jalanan tampak sudah mengenakan baju kaus putih.

"Kita sudah berikan pakaian layak saat berada di polsek tadi. Pengamanan itu dilaksanakan sekitar pukul 13.00 wib," katanya.

Kepala Divisi Pengamanan Bandara Internasional Bandara, Zulbrito membenarkan kalau pihaknya telah mengamankan seorang wanita tanpa busana saat melintas di area bandara mengendarai sepeda motor.

"Saat ini wanita tersebut diketahui bernama RS," ujarnya. Minggu (15/1/2017).

Saat ini yang bersangkutan masih diamankan pihak Mapolsek Bandara. Karena mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul KB 5925 NU tanpa mengenakan busana.

"Posisi terakhir masih di Mapolsek Bandara. Rencananya mau dibawa ke kosannya di Jalan Tanjung Pura sama kawannya," ungkapnya.

Terkait pengamanan yang dilakukan, ada kemungkinan yang bersangkutan mengalami gangguan psikis. Sehingga mengendarai di area bandara tanpa mengenakan busana.

"Kemungkinannya memang mengalami gangguan psikis, kasihan memang. Namun pihak polsek sudah mengupayakan terbaik," pungkasnya.

Kehadiran wanita tanpa busana saat memasuki area Bandara Internasional Supadio, Kubu Raya, sontak menjadi pusat perhatian warga sekitar, Minggu (15/1/2017).

Mereka yang melihat pemandangan tak lazim dari wanita berambut panjang itu langsung mengabadikannya dengan smartphone.

"Gak tahu seperti apa status fisiknya, tapi pihak keamanan telah mengamankannya. Informasinya dia dari Pontianak," terang seorang warga di sekitar bandara, Faisal.

Berkat kesigapan aparat keamanan di Bandara, wanita yang mengaku bernama RS atau yang biasa dipanggil DR tersebut berhasil diamankan.(*)

Editor:Sisie
Sumber:tribunnews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww