Inilah Rasanya Travelling dengan Pesawat Termewah Sejagat

Inilah Rasanya Travelling dengan Pesawat Termewah Sejagat
Pesawat Termewah Sejagat
Sabtu, 14 Januari 2017 10:20 WIB
Terbang dengan layanan premium maskapai ternama, mungkin hanya mimpi bagi sebagian orang. Apalagi jika berkesempatan mencicipi kelas premium dari pesawat komersil terbesar di dunia, Airbus A380.Dengan kapasitas rata-rata 544 kursi, pesawat jumbo itu membagi penumpang dalam empat kelas pesawat yaitu economy class, business class, first class and ’residence’ class.

Penggila travelling pasti bermimpi untuk menaiki pesawat ber-double decker yang mewah ini. Dan, hingga tahun 2016 lalu, baru ada 200 pesawat Airbus yang dioperasikan oleh 13 maskapai.

Salah satu yang termewah adalah milik maskapai ternama dunia Etihad Airways.

Nah, buat kamu yang penasaran seperti apa sensasi menaiki pesawat komersil terbesar di dunia ini, tak perlu berlama-lama mengumpulkan uang untuk membeli tiketnya, mending langsung deh simak ulasanya dibawah ini.

Sebagai salah satu maskapai terbaik dunia, Etihad menyediakan pengalaman A380 yang sangat istimewa. Dari proses check in hingga menunggu di boarding area, Anda akan terus dilayani bak raja.

Traveliing dengan pesawat termewah di dunia

Airbus A380 Etihad ini memiliki 2 lantai dengan empat kelas tempat duduk, economy class, business class, first class and ’residence’ class. Untuk residence’ class yang hanya dimiliki oleh Etihad ini berada di lantai atas dengan kemewahanya tersendiri.

The Residence bisa dibilang sebagai apartemen di udara, yang memiliki ruang tamu, kamar tidur, dan kamar mandi yang mewah layaknya sebuah apartemen. Ruangan ini didesain untuk dua tamu yang berpergian bersama.

Kedua tamu ini pun bisa mendapatkan pelayanan istimewa dari juru masak pesawat, personal butler, dan Lifestyle Concierge team. Dan fasilitas ini hanya bisa ditemukan di pesawat A380 milik Etihad.

Jika kamu memilih perjalan dengan The Residence suite ini kamu harus membayar tiket seharga $ 21.000 atau sekitar Rp. 280 Juta. Namun sayang tiket kelas ini sudah habis setahun kedepan.



















Ads
Editor:Sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww