Wow... Pakai High Heels Bebas Rasa Sakit, Simak Tipsnya dari Natasha Mannuela

Wow... Pakai High Heels Bebas Rasa Sakit, Simak Tipsnya dari Natasha Mannuela
Natasha Mannuela, juara 3 Miss World 2016
Minggu, 08 Januari 2017 09:30 WIB
SEBAGAI seorang Miss Indonesia 2016, penampilan merupakan hal yang wajib diperhatikan. Selama menjadi Miss Indonesia hingga terpilih sebagai Runner Up 2 Miss World 2016, tak jarang Natasha Mannuela harus mengenakan high heels.Sakit dan lelah, sudah tentu akan dirasakan oleh Natasha. Apalagi Acha, sapaan akrabnya, sebelumnya jarang mengenakan high heels. Namun, Acha punya trik khusus agar bisa 'bertahan' mengenakan high heels.

"Triknya di awal saya melakukan latihan, membiasakan diri menggunakan high heels. Karena kalau sudah biasa, tidak akan terasa capek. Jangan terlalu diforsir (pemakaiannya)," ujarnya.

loading...
High heels umumnya hadir melalui berbagai ukuran hak, Acha pun menyiasatinya dengan selalu mengenakan sepatu berukuran hak tinggi atau pendek. Ketika ada waktu untuk melepas high heels, dara cantik 22 tahun ini memilih untuk melepasnya sejenak.

Ads
"Kalau ada waktu untuk istirahat, ya dilepas, meluruskan kaki. Saat karantina Miss Indonesia, saya juga mencoba untuk menggunakan high heels dengan ukuran hak berbeda-beda," ungkap Acha.

Bagi perempuan asal Bangka Belitung ini, memilih high heels yang nyaman merupakan hal terpenting. Jangan hanya terpaku pada desain atau ukuran haknya yang tinggi-tinggi.

"Pilih high heels yang ada platform di bagian depan agar tidak terlalu merasa lelah," tutupnya.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww