Wow..Batalkan Temui Fan, Justin Bieber Didenda Rp 71 Juta

Wow..Batalkan Temui Fan, Justin Bieber Didenda Rp 71 Juta
Justin Bieber
Kamis, 29 Desember 2016 09:00 WIB
LOS ANGELES - Penyanyi Justin Bieber harus membayar pada seorang ibu yang merasa dirugikan. Awal tahun ini penyanyi muda itu membatalkan konser dan Meet Anda Greet Purpose World Tour.Pembatalan sepihak konser dan temu fan itu digugat oleh Melissa Matthai pada Agustus lalu. Gugatan itu dikarenakan penyanyi lagu 'Baby' ini tidak memenuhi janji pada putrinya, Gabriela untuk konser di Miami pada bulan Juli.

Menurut dokumen yang dilayangkan, Matthai membayar 1.856 dolar atau setara dengan Rp 24 juta untuk membeli tiket seharga 200 dolar per kursi dan sisanya untuk meet and greet. Meski pun operator konser telah menjanjikan pengembalian uang, nyatanya itu tidak cukup bagi Matthai sebab masih merasa ini sebuah kelalaian.

Akibat gugatan itu, hakim di Florida menyetujui untuk Bieber membayar Matthai sebanyak 5,289.75 dolar atau setara dengan Rp 71 juta. Gugatan itu termasuk biaya pembayaran tiket dan biaya pengadilan, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (29/12/2016).

Laporan Gossip Extra menyatkan jika, penyanyi berusia 22 tahun itu pasrah saja sebab tidak menyewa pengacara untuk mewakili. Dia pun tidak pernah muncul untuk tuduhan yang dilayangkan sehingga Matthai memenangkan kasus ini secara langsung.

Ads
Editor:Sisie
Sumber:Republika.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww