JAKARTA - Game dianggap sebagian orang hanya akan membawa dampak negatif dan cenderung membuang-buang waktu. Namun pendapat ini terbantahkan oleh studi dari beberapa peneliti di Australia. Studi yang dilakukan oleh International Journal of Communication menyimpulkan, bermain game mampu meningkatkan prestasi siswa di sekolah. Alberto Posso, salah seorang peneliti dari Evening Standard juga mengatakan pemecahan puzzle di berbagai game dapat mengasah kemampuan matematika, fisika dan kimia.

Berbagai game bermanfaat itu bisa kamu nikmati di 9APPS, salah satu Android app store terpopuler di Indonesia yang bagian dari Alibaba Mobile Business Group. Apalagi 9APPS kini punya versi baru yang hadir dengan desain menarik dan interface yang ramah bagi pengguna.

Oleh karena itu, tentunya Android marketplace dengan 260 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia ini, akan membantu kamu meningkatkan pengalaman gaming dengan berbagai in-app supplements termasuk tips-tips game, review, video, artikel dan banyak lagi.

"Kami bangga dapat memperkenalkan versi terbaru dari 9APPS. Versi terbaru ini tidak hanya peningkatan dari versi sebelumnya, tapi juga hadir dengan berbagai fitur baru yang tidak dapat ditemukan di Android marketplace lainnya. Kami terus melakukan inovasi terhadap produk kami berdasarkan hasil survei dan umpan balik dari para pengguna untuk memberikan pengalaman yang lebih baik," Kata Rizky Maulana, Head of 9APPS Indonesia, UCWeb.

Bagi kamu yang bosan dengan jenis game itu-itu saja, jangan khawatir. 9APPS hadir dengan dua game terbarunya yang akan membawa kamu ke dalam sensasi bermain game yang menyenangkan. 9APPS versi terbaru menghadirkan War and Angels dan Poke Poke Go yang makin buat pengalaman gaming kamu makin kaya. Kamu juga bisa lebih bebas untuk memainkan game yang kamu inginkan tanpa terhalang regional lockout.

War and Angels sebuah game Action RPG sosial dengan grafis bergaya Korea-Jepang yang akan membawa pemain ke dalam petualangan seru di lebih dari 150 level. Kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan in-app exclusive gift package yang dapat digunakan untuk memaksimalkan pengalaman bermain War of Angels selama 27 Desember 2016 – 8 Januari 2017.

9APPS adalah salah satu toko aplikasi untuk ponsel berbasis Android paling populer dengan jumlah pengguna besar serta memiliki berbagai jenis aplikasi yang melimpah. 9APPS mendukung pembaruan aplikasi yang bertahap untuk membantu pengguna menghemat lalu lintas data dan meningkatkan kecepatan pembaruan aplikasi.

Melayani 260 juta pengguna aktif bulanan diseluruh dunia, 9APPS tersedia dalam 7 bahasa dan mencakup di negara-negara seperti Tiongkok, India, Indonesia, Rusia, Brazil, Vietnam, Timur Tengah, dan beberapa pasar berkembang lainnya.