Upss, Celana Dalam Pesenter Cantik Nyembul Saat Bacakan Berita

Upss, Celana Dalam Pesenter Cantik Nyembul Saat Bacakan Berita
Insiden celana dalam presenter Costanza Calabrese. (dailystar))
Minggu, 25 Desember 2016 09:55 WIB
ROMA - Costanza Calabrese, seorang penyiar stasiun TV Italia, TG5, harus menanggung malu, karena celana dalamnya tersembul di depan kamera.

Insiden itu terjadi ketika presenter cantik tersebut sedang menyiarkan berita langsung untuk stasiun TG5.

Dilansir My Newshub, Calabrese diduga lupa jika ia sedang menyiarkan berita di balik meja kaca. Hal itu berarti posisi duduk Calabrese harus benar-benar diperhatikan apalagi ia menggunakan rok pendek.

Para kameramen sepertinya juga nampak tak menyadari insiden memalukan itu. Awalnya, kamera hanya memfokuskan kepada bagian wajah Costanza. Namun ketika kamera menyorot seluruh badan Costanza, insiden itu terjadi. Calabrese sedang duduk mengangkang di balik meja kaca.

Ads
Meski akhirnya Calabres menyadari ada yang tak beres, ia tetap melanjutkan siarannya dengan profesional. Namun karena insiden itu terlanjur terekam kamera, video itupun akhirnya menyebar di media sosial dan viral.

Tampil di depan umum dan disiarkan secara langsung, tidak hanya memerlukan kepercayaan diri yang kuat, namun juga harus benar-benar menjaga tingkah polah agar tak salah. Insiden memalukan yang dialami Calbrese hendaknya menjadi pelajaran untuk setiap presenter kala melakukan siaran langsung.***
Editor:hasan b
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww