JAKARTA - Keluarga presenter kembar Fadli dan Fadlan mengalami hal yang tidak menyenangkan. Pasalnya, adik perempuan mereka Farah Dibba, jadi korban penganiayaan.

Akibatnya, Farah mengalami luka serius di bagian mata, serta sejumlah bagian tubuhnya lebam akibat luka setrum dan pukulan. Saat ini, dirinya pun mendapat perawatan di Rumah Sakit Medika Ciledug.

Seperti diberitakan pojoksatu.id hari ini, Farah menuturkan, dirinya mendatangi rumah di kawasan Ciledug sebagai agen property. Pasalnya, pelaku berniat menjual rumah melalui dirinya.

Tanpa menaruh curiga, sebagai agen property, Farah melakukan tugasnya sebagaimana biasa. Namun saat melihat ke dalam kamar dirinya dianiaya.

“Ngobrol biasa, nanya-nanya luas tanah berapa dan lain-lain. Terus dia bilang, “mbak tapi bagian kamar belum saya foto”, “oh ya ga apa-apa nanti saya foto”, tapi sampainya di kamar saya langsung ditarik, dicekik dari belakang, dipukul kencang, saya berbalik, tapi saya dipukul lagi terus disetrum,” paparnya dalam tayangan Was Was.

Dikatakan Farah, dirinya sempat berteriak meminta tolong, namun pelaku mengatakan tidak akan ada yang menolongnya sambil terus memukulinya bahkan membekapnya pakai bantal dan disetrum.

“Saya tanya, “kenapa saya”, tapi dia terus pukul saya. Saya cuman bilang “ya Allah tolong saya, beri aku kekuatan”, cuman itu. Entah gimana saya juga, sekuat tenaga berusaha gimana caranya biar keluar,” ungkapnya.

Dengan sisa tenaga yang ada, teriakan Farah pun akhirnya didengar warga sekitar serta pihak keamanan setempat. Farah yang kondisinya lemas dan penuh luka meminta warga untuk mengeluarkannya dari rumah tersebut dan mengamankannya dari pelaku.

Warga pun menurutinya serta melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian.(pjs)