Balita Rara Ananda yang Diduga Diculik Ditemukan bersama Ibu Kandungnya

Balita Rara Ananda yang Diduga Diculik Ditemukan bersama Ibu Kandungnya
Balita Rara Ananda Carsarea. (detik.com)
Jum'at, 16 Desember 2016 16:45 WIB
JAKARTA -Upaya tim Opsnal Unit IV Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya melakukan pencarian terhadap Rara Ananda Carsarea, balita 3,5 tahun, yang diduga diculik, akhirnya membuahkan hasil. Rara ditemukan tengah bersama ibu kandungnya, Dede Cahyati.

"Sudah ditemukan, anaknya dalam kondisi sehat, dia ternyata dibawa sama ibunya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (16/12/2016).

Rara dan ibunya ditemukan di kawasan Jakarta Timur pada dini hari tadi. Saat ini ibu korban masih dimintai keterangan oleh polisi.

"Nanti masih diperiksa bagaimana selanjutnya, karena yang bawa juga ini kan ternyata ibunya," imbuh Argo.

Ads
Argo mengatakan, Dede dan suaminya, Hendry Winata, diketahui sedang ada masalah. "Informasi dari kakak korban, mereka sedang pisah ranjang tetapi belum bercerai," tuturnya.

Sebelumnya, Rara dilaporkan hilang saat sedang dibonceng oleh kakaknya Refti (16) sepulang bermain dari Metropolitan Mall, di Jl Jati Raya, Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (11/12) sekitar pukul 20.30 WIB.

Setibanya di lokasi, motor yang ditumpangi Refti dan temannya, Andry, serta korban dipepet oleh dua orang pelaku yang menggunakan motor. Motor korban ditendang hingga terjatuh.

Salah satu pelaku turun dari motor dan langsung mengambil Rara. Peristiwa ini baru dilaporkan ke Polres Bekasi Kota pada Kamis (15/12). ***
Editor:hasan b
Sumber:detik.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww