Diakhir tahun seperti ini libur akan lebih asik jika dapat menentukan tempat liburan yang menyenangkan dan berkesan dan menciptakan keceriaan bagi keluarga, apalagi anak-anak sangat membutuhkan liburan setelah menghabiskan waktu untuk belajar.

World of Wonders (WoW) Citra Raya,Tangerang tempat liburan yang cocok karena menawarkan wahana permainan yang edikatif, dan berwawasan pendidikan. WoW terletak disekitar kawasan Mardi Gras, dekat patung bunderan tiga Citra Raya Tangerang.

Berlokasi tidak jauh dari jalan raya serang yang hanya menempuh waktu 15 menit.Pengunjung yang tidak membawa kendaraan sendiri, juga tersedia angkutan umum, naik dari gerbang Citra Raya. Sedangkan pengunjung dari wilayah kota Tangerang atau kotaTangsel juga tersedia angkutan shuttle; dari kota Tangerang bisa naik shuttle dari Tangcity Mal, dan dari kota Tangsel bisa naik shuttle dari BSD Juntion.

Manager Marketing WoW Citra Raya Tangerang, Erwin Hidayat mengungkapkan, saat ini WoW memiliki sekitar 30 wahana, baik permainan maupun edukatif. “Ada sekitar 30 wahana permainan, termasuk miniatur 7 keajaiban dunia. Permainan air juga ada, termasuk taman satwa, taman tekno,” ujar Erwin Hidayat kepada  wartawan, Rabu (7/12).

Erwin juga mengungkapkan, di setiap sudut wahana di WoW, terdapat tempat-tempat kuliner yang bisamenjadi destiasi kuliner bagi pengunjung WoW. Selain itu, WoW mimiliki area parkir yang cukup luas, baik untuk kendaraan bus, maupun kendaraan pribadi.

Harga tiket masuk (HTM) ke WoW, weekday (Selasa – Jumat) Rp60,000 (30 wahana) Max 2x, weekend (Sabtu – Minggu) dan hari libur Nasional Rp70.000 (30 wahana) Max 2x.harga Tiket dapat berubah sewaktu-waktu