Suami Istri Ditemukan Tewas Berlumur Darah, Diduga Dibunuh

Suami Istri Ditemukan Tewas Berlumur Darah, Diduga Dibunuh
ilustrasi
Rabu, 23 November 2016 12:05 WIB
BABEL - Pasangan suami istri warga Kota Pangkalpinang, ditemukan tewas berlumuran darah di hutan bukit Mangkol, Kecamatan Pangkalanbaru, Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung. Pasangan suami istri bernama Iswandi (30) dan Aslika (30) itu ditemukan tewas tergeletak di hutan bukit Mangkol, Kecamatan Pangkalanbaru pada Senin (21/11) pagi.

"Awalnya kami menemukan mayat Iswandi tergeletak di dalam hutan dengan kondisi bersimbah darah karena terdapat luka tusukan pada perutnya," kata Kapolres Bangka Tengah AKBP Frengky Yusandhi melalui Kabag Ops Nursamsi di Koba, Selasa (22/11).

Kepolisian melakukan pengembangan kasus berdasarkan keterangan warga bahwa korban Iswandi sebelum ditemukan tewas sempat membonceng seorang wanita yang tidak lain adalah istrinya.

Ads
"Berdasarkan keterangan warga, kami mencari istri korban untuk dijadikan saksi pembunuhan korban Iswandi, namun pada Selasa pagi kami menemukan istri korban Aslika di lokasi berbeda dalam kondisi sudah tidak bernyawa," ujar dia.

Dia menjelaskan, saat ditemukan pada jasad Aslika ditemukan luka tusukan cukup dalam pada bagian bawah kuping sehingga polisi menyimpulkan keduanya adalah korban pembunuhan.

"Kami belum mendapatkan titik terang apa motif pembunuhan dan sampai sekarang pelakunya sedang dalam buruan polisi dengan mengambil keterangan dari berbagai sumber," ujarnya.

Dia mengatakan, kejadian pembunuhan itu kemungkinan pada Senin (21/11) pagi. Sebab, selang beberapa jam jasad Iswandi ditemukan oleh warga yang melintasi hutan bukit Mangkol.

"Setelah ditemukan jasad Iswandi, maka esok harinya pada Selasa (22/11) kami menemukan jasad istri Iswandi di lokasi yang berbeda," katanya, seperti dilansir Antara.

Dia mengatakan, polisi belum bisa mengambil kesimpulan apakah kasus tersebut termasuk pembunuhan sementara namun pihaknya tidak menemukan barang bukti di lokasi kejadian.

"Namun kuat dugaan keduanya yang merupakan suami istri adalah korban pembunuhan, kami akan cari pelakunya," tandasnya.(mdk)

Editor:wawan k
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww