KISII - Seorang pria di Distrik Kisii, Kenya, sering bepergian untuk kepentingan bisnis. Kondisi itu ternyata dimanfaatkan istrinya menjalin asmara dengan pria lain.

Perselingkuhan sang istri kemudian tercium lelaki tersebut, namun dia belum memiliki bukti kuat untuk menuduh sang istri. Akhirnya dia memutuskan meminta bantuan seorang dukun membuat ramuan khusus untuk menjebak sang istri.

Saat sang suami tak di rumah si istri kembali mengundang selingkuhannya ke rumah dan melakukan hubungan intim. Akibat ramuan sang dukun, alat vital pria itu tak bisa dilepas dari kelamin si wanita.

Setelah beberapa jam merasakan nyeri, pasangan itu kemudian berteriak meminta bantuan. Seketika, para tetangga berkumpul untuk melihat apa yang sedang terjadi.

Orang-orang lalu mendobrak pintu rumah wanita itu dan terkejut. Mereka mendapati keduanya terjebak di ranjang dalam keadaan tak berpakaian.

Keduanya lantas dibawa keluar rumah dengan ditutupi selimut. Sebagai konsekuensi, pasangan ini merasakan malu yang luar biasa.

Digotong

Si pria kemudian menelepon salah seorang tetangga unttuk membawa istri dan pasangan selingkuhannya ke dukun agar dapat dipisahkan. Tetapi, dukun tersebut meminta sejumlah uang sebelum membantu mereka. Pasangan ini diminta membayar sejumlah uang denda.

Kisah ini harus menjadi pelajaran bagi orang-orang yang suka berselingkuh.***