Dikabarkan Punya Hubungan Khusus dengan Tukul Arwana, Ini Pengakuan Pedangdut Megghi Diaz

Dikabarkan Punya Hubungan Khusus dengan Tukul Arwana, Ini Pengakuan Pedangdut Megghi Diaz
Megghi Diaz dan Tukul Arwana. (lp6c)
Kamis, 27 Oktober 2016 05:15 WIB
JAKARTA - Komedian Tukul Arwana baru saja kehilangan istrinya, Susiana, pada 23 Agustus 2016 lalu. Namun sudah beredar kabar bahwa pelawak 52 tahun itu tengah menjalin hubungan khusus dengan pedangdut Megghi Diaz.

Saat dikonfirmasi, artis dangdut cantik berdarah Jember dan Bali itu mengaku hubungannya dengan Tukul hanya sebatas rekan kerja biasa. Seperti diketahui, beberapa tahun silam Megghi kerap menjadi bintang tamu di acara talk show yang dipandu Tukul Arwana.

"Kenalnya sudah lama banget, (hubungannya) biasa aja kok," ujar Megghi Diaz, saat dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Selasa (25/10/2016) malam.

loading...
Ini bukan pertama kalinya Megghi dan Tukul digosipkan menjalin hubungan. Pada 2013 silam, keduanya juga sempat diisukan memiliki hubungan gelap bahkan ayah tiga anak itu disebut-sebut membelikan Megghi Diaz sebuah mobil mewah.

Ads
Gosip tersebut kembali mencuat setelah Megghi mengungkapkan kerinduannya kembali bekerja sama dengan Tukul Arwana di Instagram pribadinya. Meski jauh di lubuk hatinya, wanita 36 tahun ini merasa terganggu dengan kemunculan gosip tersebut.

"Nah itu tuh, aku sebenarnya enggak enak karena melibatkan orang lain (Tukul Arwana) kan," ungkap pelantun "Gantung Aku di Monas" itu.

Meski begitu, ia tidak menampik bahwa dirinya mengagumi sosok Tukul Arwana yang menurutnya sangat menyenangkan. "Mas Tukul itu kocak, humoris," kata Megghi Diaz memuji.***
Editor:sanbas
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww