Tertangkap Tangan, 2 Pejabat Daerah Dibawa KPK ke Jakarta

Tertangkap Tangan, 2 Pejabat Daerah Dibawa KPK ke Jakarta
(inilah.com)
Sabtu, 15 Oktober 2016 23:36 WIB
JAKARTA - Tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap tangan dua pejabat di Kebumen, Jawa Tengah, Sabtu (15/10/2016) siang.

Kabarnya, Tim Satgas KPK tengah membawa kedua pejabat daerah yang terjaring oyong dua orang yang terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) tersebut.

Kedua orang yang ditangkap tangan itu dikabarkan merupakan anggota DPRD Kebumen serta PNS di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemerintah Kabupaten Kebumen.

loading...
Dari informasi dihimpun, keduanya bersama Tim Satgas KPK tengah dalam perjalanan menuju Jakarta. Selanjutnya, mereka akan diperiksa secara intensif oleh KPK.

Ads
Anggota DPRD Kebumen dan PNS Dinas Pariwisata Kebumen itu diinformasikan berinisial SH dan SW. Belum diketahui terkait perkara apa penangkapan SH dan W.

Belum ada pernyataan resmi dari KPK soal kabar OTT tersebut. Sejauh ini, belum ada satupun pimpinan KPK yang bisa dihubungi untuk diminta konfirmasinya terkait hal ini.

Kapolres Benarkan Ada OTT

Sementara Kapolres Kebumen AKBP Alpen membenarkan adanya OTT terhadap dua orang pejabat di Kabupaten Kebumen oleh Tim Satgas KPK, Sabtu siang.

"Memang benar, tadi siang tim KPK datang ke Kebumen untuk melakukan penangkapan," kata Alpen, Sabtu.

Namun, pihak kepolisian enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai siapa yang terjaring dalam penangkapan tersebut serta lokasi operasi tersebut dilakukan.

"Saya tidak berhak untuk ngomong masalah tersebut karena bukan kewenangan saya," katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun INILAHCOM, seorang PNS yang ditangkap merupakan Kasie di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kebumen berinisial SW.

Sementara, anggota DPRD Kebumen yang juga menjadi target OTT merupakan politikus dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) berinisial SH.***
Editor:sanbas
Sumber:inilah.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww