Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Marissa Haque Maki-maki dan Sumpahi Feni Rose, Diduga Ini Penyebabnya

Marissa Haque Maki-maki dan Sumpahi Feni Rose, Diduga Ini Penyebabnya
Feni Rose tampilkan foto Ikang Fauwzi dan Christine Hakim di acara Rumpi. (dream)
Senin, 19 September 2016 19:30 WIB
JAKARTA - Artis senior Marissa Haque menulis cuitan mengejutkan di akun twitternya. Dia memaki-maki dan menyumpahi presenter Feni Rose.

"@ITAwards2016 perempuan mulut sampah Feni Rose? Senentar lagi dia @FeniRose_ kena kanker lidah: Marissa Haque,"  tulis Marissa, Senin 19 September 2016.

Istri dari Ikang Fawzi ini pun berencana akan melaporkan Feni ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). " Bismillah laporkan prog RUMPI Trans TV, Ikhsan Kreatif Rumpi, Feni Rose @FeniRose_ ke KPI ingin lihat hasilnya. Saya belum prnh ke KPI @KPI_Pusat, baru pulang kerja dr Kalsel," kata  wanita . kelahiran Balikpapan, 15 Oktober 1962 itu.

Kemarahan Marissa itu bermula saat suaminya Ikang Fawzi dan kedua anaknya, Marsha Chikita Fawzi dan Isabella Muliawati Fauzi menjadi bintang tamu di acara Feni.

Ads
Telihat di akun twitter Marissa yang menyebut acara Feni tersebut jahat. " Kekurangajaran tak etis Feni Rose @FeniRose_ Kubawa sendiri lgs ke KPI Ibu Azimah Subagjo: Marissa Haque Ikang Fawzi. Dzolimnya kreatif Ikhsan RUMPI @FeniRose_ , sy pst lapor ke KPI sepulang kerja dr Kalsel: Marissa Haque Ikang Fawzi," tulis Marissa.

"Cari makan yang halal Feni, mulutmu penuh ghibah, kanker lidah akan datang padamu: Marisa," tulis ibu dari Marsha Chikita Fawzi dan Isabella Muliawati Fawzi ini.

Diduga kemarahan Marissa itu lantaran terdapat cuplikan foto Ikang bersama seorang wanita bernama Christine Panjaitan saat penayangan program acara Feni. Suami Marissa saat itu tampil bersama dua anaknya sebagai bintang tamu.

"Saya tidak tahu bagaimana respon DR.dr Maringan Diapari Lumban Tobing, SpOG suami Christine Natalina Panjaitan @christinenatalinapanjaitan serta ketiga anak + menantunya @jessinadiaa @henryJerikho @jeremyjuanito @lunaticedric, saat (jika) menyaksikan program SAMPAH di Trans TV bertajuk RUMPI @rumpi_ttv itu, karena saya tidak mengenal mereka semuanya. Namun sejujurnya saya DR.Hj Marissa Grace Haque Fawzi, SH, MHum, MBA, MH, MSi merasa terganggu, terluka, serta merasa TIDAK NYAMAN yang amat sangat!," tulis Marissa melengkapi unggahan video singkat tayangan program Feni, Senin 19 September 2016.

Menurut Marissa cuplikan itu telah menorehkan luka di keluarganya dan juga Christine. Marissa bahkan menyebut mereka telah menjadi korban bully dari persaingan dua stasiun televisi untuk meraih rating lebih tinggi. 

"Saya menduga bahwa dua keluarga kami ini adalah " korban BULLY" persaingan dua televisi untuk meraih rating lebih tinggi di jam yang mirip. Karena hampir semua penyanyi di Indosiar @indosiar yang sedang " moncer" belakangan ini diundang di acara buruk milik Trans TV " RUMPI" serta DIPERMALUKAN! Kemarin dulu saya lihat penapilan mba Inul Daratista & mba Iis Sigianto @iis.sugianto_ juga tidak bagus serta membuat malu,"  ungkapnya.

Marissa terlihat begitu tidak terima dengan tayangan tersebut, tak hanya Feni yang 'ditegur' tetapi juga kepala kreatif acara tersebut. " Hari ini saya secara pribadi merasa diserang secara terbuka oleh saudara Ikhsan Kepala Kreatif di Trans TV dalam program yang dimaksud (Panggilan WhatsApp +62 812-2681-1157)," tulis Marissa.

''Secara pribadi saya akan minta waktu kepada keluarga Christine Panjaitan yang rumahnya di Bintaro dekat rumah saya, ibu Pendeta Enna Sitompul @ennasitompul, untuk meminta maaf (dari saya pribadi secara langsung & tidak langsung)," tambahnya.

Janji Lunch

Wanita kelahiran Balikpapan, 15 Oktober 1962 itu pun berharap masalah ini bisa diselesaikan dengan baik terutama silaturahmi dengan pihak keluarga Christine.

"Komunikasi sudah kami buka, dan kami sudah pernah janjian untuk lunch di Plaza Bintaro atau saya masakkan di rumah Pelangi Bintaro. Jujur saya juga ingin berkenalan serta berkomunikasi dengan suaminya Christine Panjaitan, kelihatannya orangnya baik (sekaligus konsultasi organ reproduksi terkait genetika onkologi/kanker keluargaku). Semoga silaturahim dua keluarga " mantan" ini bisa positif untuk ke depannya. Amien YRA (Marissa Haque Ikang Fawzi),"  pungkasnya.

Namun sayangnya, unggahan Marissa tersebut justru membuatnya mendapatkan komentar 'pedas' dari para peselancar dunia maya. " Ampe segitunya mba, drop macam ABG responnya,"  tulis akun Mmmmsn.

"Lihat @marissahaque semua komentar pun enggak ada yang pada simpatik sama kamu. Malah pada bully,"  ujar akun Citra.

"Acara tersebut memang kurang mendidik tapi sebaiknya bu Marissa tidak udah lebay menanggapi masalah ini,"  kata akun Adji. ***
Editor : sanbas
Sumber : dream.co.id
Kategori : SerbaSerbi
www www