Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Payudara Gadis Ini Mendadak Gatal, Setelah Bra-nya Dibuka Ternyata Isinya Sangat Mengerikan

Payudara Gadis Ini Mendadak Gatal, Setelah Bra-nya Dibuka Ternyata Isinya Sangat Mengerikan
(eberita.org)
Selasa, 13 September 2016 14:34 WIB
PEKANBARU - Bagi kaum perempuan, hati-hatilah merawat bra, agar tidak terjadi hal buruk, seperti yang dialami seorang gadis bernama Alea.

Pada suatu hari Alea merasa payudaranya mendadak gatal-gatal. Kemudian Alea melepaskan bra dan memeriksa payudaranya, ternyata ada ruam pada bagian tubuhnya yang sensitif itu sehingga menyebabkan gatal-gatal.

Alea menduga mungkin ruam dan gatal-gatal tersebut disebabkan bra yang dipakainya, namun dia juga heran sebab bra itu baru saja kering setelah dicuci dan dijemur.

Alea mencoba mencium bra tersebut. Saat mencium hidungnya menangkap aroma tidak sedap. Selanjutnya, Alea mengoyak bra yang memiliki busa tebal tersebut. Dia menemukan jeli rempah-rempah yang diselipkan dalam busa bra yang dimaksudkan melancarkan peredaran darah di sekitar payudara. Tapi yang paling mengejutkan dan mengerikan, Alea menemukan beberapa ekor belatung (ulat) bersarang pada jeli dalam busa tersebut.

Ads
Kisah mengerikan itu diunggah Alea di laman media sosial. Alea menuliskan, hal itu terjadi mungkin karena dia tidak cermat saat mencuci bra dan pengeringannya kurang merata.

''Jangan mencuci bra dengan cara dilipat, karena bisa membuat cup bra jadi bocor dan mengakibatkan gel rempah bra jadi rusak,'' katanya mengingatkan.***
Editor : sanbas
Sumber : eberita.org
Kategori : SerbaSerbi
www www