Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Begini Ceritanya Egi John Tahu Marshanda Kena Penyakit Kelamin

Begini Ceritanya Egi John Tahu Marshanda Kena Penyakit Kelamin
tliputan6.com)
Selasa, 13 September 2016 18:08 WIB
JAKARTA - Kemarahan Egi John kepada Marshanda setelah cinta mereka putus, diluapkannya dengan menulis berbagai hal negatif tentang bintang sinetron Bidadari itu.

Melalui akun Instagram miliknya @mregijohn, duda satu anak itu berkisah mengenai cerita asmaranya bersama dengan Marshanda. Terungkap, Egi John memiliki niatan untuk menikahi janda Ben Kasyafani itu.

"@marshanda99 hey tuti (tukang tipu) Jelasin dong soal selingkuh sama jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun. Jelasin dong terus gw akhirnya memutuskan untuk menikah dengan tuti, kemudian gw ketemu ibu dan bapak lo klo gw mau serius dan menikah sehidup semati sama tuti. Akhirnya gw tobat dan mau hapus semua tattoo gw dan menyelesaikan sekolah MasterChef gw," tulis Egi John melalui akun Instagram miliknya, Selasa (13/9/2016).

Tak berhenti sampai di situ, Egi John juga membongkar masalah pribadi Marshanda yang jauh lebih personal. Egi John memaparkan  mantan kekasihnya itu menderita penyakit kelamin.

Ads
Egi John curhat di Instagram, "Jelasin dong terus elo minta temenin gw ke rs mayapada utk cek obgin, gak taunya hasilnya elo kena penyakit kelamin (pantesan lo buru2 bgt ngajak gw ke rs) Padahal udah gw lamar, dan gw udah ikutin syarat2nya smua," sambung Egi John.

Egi John kembali menuliskan hal-hal yang mengagetkan seputar kehidupan asmaranya dengan Marshanda. Melalui keterangan foto dirinya dan Marshanda, Egi John juga menceritakan tentang sifat Marshanda yang matrealis.

"Jelasin pleaseeeee jgn ngumpet mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinnya dan apartment lo yg gak bisa bayar Listrik maintenancenya. (Ujung ujungnya jg gw yang bayar)," Egi John memaparkan.***
Editor : sanbas
Sumber : liputan6.com
Kategori : SerbaSerbi
www www