Seringlah Konsumsi Cabai Hijau, Ini Manfaatnya bagi Kesehatan

Minggu, 11 September 2016 16:32 WIB
Seringlah Konsumsi Cabai Hijau, Ini Manfaatnya bagi Kesehatan
JAKARTA - Banyak orang menyukai cabai hijau karena rasa dan aromanya lebih segar. Ternyata, cabai hijau juga bermanfaat bagi kesehatan.

Dalam cabai hijau mengandung banyak vitamin A, C, B6, dan zat besi, tembaga, kalium serta sejumlah kecil protein dan karbohidrat. Untuk itu, cabai hijau menjadi salah satu kategori cabai yang sehat, dilansir laman Beautyhealthtips, Minggu (11/9/2016).

Cabai hijau mengandung banyak vitaminHidangan pedas dalam cabai hijau akan menghasilkan pendinginan tubuh melalui proses keringat.

loading...
Menggigit cabai hijau membantu melarutkan darah beku, dan membantu pencernaan. Asupan itu akan membantu banyak masalah terkait jantung Anda.

Ads
Selain itu, cabai hijau juga membantu meningkatkan metabolisme dengan membakar kalori Anda. Jumlah tinggi antioksidan dan beta karoten yang terkandung dalam cabai hijau mendukung sistem kardiovaskular banyak.

Meningkatkan imunitas

Cabai hijau mengandung banyak vitaminSekarang ini banyak orang memiliki masalah dengan sistem kekebalan yang rendah. Itulah alasan kita sering sakit. Tapi jika mengonsumsi cabai hijau secara teratur, akan membantu meningkatkan kekebalan tubuh.

Kaya vitamin C, sudah pasti salah satu cara menjadi sehat. Produksi panas yang dihasilkan dari cabai membuat hidung Anda yang selama ini tersumbat menjadi plong.

Atasi anker prostat

Cabai hijau mengandung banyak vitaminSetiap orang yang mengonsumsi cabai hijau secara teratur akan membantu jauh dari kanker prostat. Setelah usia 45-50 setiap pria memiliki risiko terkena kanker prostat.

Cara alami mencegahnya dengan mengonsumsi cabai hijau secara teratur, entah dicampur dengan kari atau dimakan mentah cabai hijau akan bekerja secara ajaib.

Jika Anda memiliki gen kanker prostat sebaiknya konsumsi secara langsung.

Suasana hati jadi baik

Cabai hijau mengandung banyak vitaminSebagian besar orang sering kali mengalami perubahan suasana hati. Entah karena ketegangan di rumah, kantor membuat refleksi di wajah. Cabai hijau adalah vegan baik yang mengirimkan endorfin ke otak.

Sehingga membantu mengalahkan mood. Tentunya suasana hati Anda pun menjadi baik. Tanpa disadari setelah mengonsumsi makanan pedas, Anda menjadi bahagia.***
Editor:sanbas
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww