Bus PMH dari Pekanbaru Tabrak Masjid di Labusel, 2 Tewas, Termasuk Balita

Bus PMH dari Pekanbaru Tabrak Masjid di Labusel, 2 Tewas, Termasuk Balita
Bus PMH menabrak masjid. (detik.com)
Kamis, 08 September 2016 16:31 WIB
MEDAN - Bus PMH BK 7639 LT menabrak masjid setelah bersenggolan dengan truk pengangkut sayur, di Jalan Lintas Sumatera, Dusun Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara. Dua orang penumpang bus PMH meninggal akibat kecelakaan tersebut.

"Korban meninggal dunia adalah penumpang bus atas nama Pintu Pintu (67) warga Simalungun dan Kalpino Alfandi (4) warga Labusel," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting dalam keterangannya, Kamis (8/9/2016).

Rina menyatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04.20 WIB. Saat itu, bus PMH datang dari arah Pekanbaru menuju ke Medan dengan kecepatan tinggi. Sementara, truk pengangkut sayur datang dari arah Medan menuju Pekanbaru.

loading...
Setibanya di lokasi, bus tersebut bersenggolan dengan truk pengangkut sayur. Akibat hal tersebut, pengemudi bus PMH lepas kendali dan menghantam Masjid Nurul Yaqin.

Ads
"Personel kepolisian kemudian memberi pertolongan pada sejumlah korban yang selamat. Kita juga berkoordinasi dengan nazir Masjid untuk perbaikan dan kerusakan masjid.***
Editor:sanbas
Sumber:detik.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww