Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Alhamdulillah, Caisar 'YKS' Naik Haji Atas Undangan Raja Saudi

Alhamdulillah, Caisar YKS Naik Haji Atas Undangan Raja Saudi
Caisar 'YKS' (kiri) bersama Teuku Wisnu di Tanah Suci. (dream)
Senin, 05 September 2016 14:47 WIB
JAKARTA - Masih ingat dengan Caisar Aditya Putra alias Caisar 'YKS'? Artis ini sempat disorot netizen ketika dirinya memutuskan meninggalkan dunia hiburan dan memilih berhijrah. Perjalanan Caisar sempat pula mendapat cibiran dari banyak orang, namun kini Caisar mendapatkan respons positif.

Suami dari Indadari Mindrayanti ini terus menunjukan keseriusan berhijrah. Baru-baru ini, usaha Caisar itu seolah membuahkan hasil, tidak sedikit netizen merasa bangga dan terharu dengan sosoknya.

Kini, Caisar menjadi tamu undangan khusus Kerajaan Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji. Hal ini diungkapkan sang istri lewat akun Instagram.

"Berhaji menjadi tamu Undangan Kerajaan Saudi, dan terlebih lagi menjadi tamu Undangan Allah. Dia @caisar_abukipsmail telah menjadi bukti buatku. Ketulusan dalam berhijrah akan menghasilkan hal-hal yang sangat luar biasa dalam hidup. Fii amanillah suamiku @caisar_abukipsmail . Uhibbuka fillah smg istiqomah dan Smg jd haji yg mabrur, aamiin aamiin," tutur ibu dua anak itu, Senin 5 September 2016.

Ads
Caisar pun beryukur dengan kesempatan yang diberikan ini. "Bismillah.. Aku Penuhi PanggilanMU Ya Rab.. #haji2016,"  tulis Caisar di akun Instagram.

Ungkapan syukur dan pujian untuk Caisar pun mengalir di akun Instagram miliknya dan sang istri. " Mereka ini jemaah haji yang mendpt undangan khusus dari raja Salman @apriliadiahayupranoto. Segalanya diatur oleh pihak kerajaan Saudi. Jadi tinggal bawa badan aja. Masyaa' Allaah. Terharu. Rejeki Allaah. Semoga menjadi haji mabrur. Barakallaahu fiikum,"  tulis akun Bigumma di foto Caisar bersama Teuku Wisnu dan dua teman lainnya.

"Bergetar langsung saat tahu Caisar jadi tamu undangan khusus, masya Allah. Semoga dilancarkan ibadahnya dan doakan kami semua agar bisa menyusul,"  kata akun Ina.

''Masya Allah. Alhamdulillah, semoga sehat selalu agar dapat melaksanakan semua perintah Allah di tanah suci,"  tulis akun Elvin.***
Editor : sanbas
Sumber : dream.co.id
Kategori : SerbaSerbi
www www