Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Jangan Biarkan Kekasih Menggigit Leher Anda Bila Tak Ingin Kehilangan Nyawa Seperti Remaja 17 Tahun Ini

Jangan Biarkan Kekasih Menggigit Leher Anda Bila Tak Ingin Kehilangan Nyawa Seperti Remaja 17 Tahun Ini
Ilustrasi. (int)
Selasa, 30 Agustus 2016 08:39 WIB
MEKSIKO - Cinta bisa berujung maut bila cara mengungkapkannya sembarangan. Seperti dilakukan seorang remaja putri di Meksiko, menggigit leher pacarnya sebagai ungkapan cinta. Ternyata, 'gigitan cinta' tersebut menyebabkan sang kekasih, Julio Marcias Gonzalez, meninggal dunia.

Dilansir dari mirror, remaja berusia 17 tahun itu sempat mengalami kejang-kejang ketika sedang makan malam bersama keluarganya.

Sebelumnya diketahui, Julio baru saja pulang dari makan malam bersama sang pacar. Melihat sang anak mengalami kejang, keluarga korban langsung menghubungi tim medis. Namun sayang, mereka tidak bisa menyelamatkan nyawa Julio.

Menurut keterangan dokter, gigitan yang berada di leher diduga menyebabkan darah di pembuluh darah bagian tersebut mengalami pembekuan. Alhasil, aliran darah ke otak Julio tidak berjalan.

Ads
Karena terhambat peredaran darahnya, Julio Gonzales pun menderita stroke.

Hingga kini, sang pacar dikabarkan menghilang semenjak mengetahui Julio tewas akibat gigitan dari dirinya.

Ternyata kasus ini bukan pertama kalinya terjadi, gigitan cinta sudah menyebabkan seorang wanita yang berumur 44 tahun mengalami stroke karena menerima gigitan dari pacarnya.

Pihak dokter menjelaskan bawah gigitan di bagian arteri utama bisa menyebabkan gumpalan darah dan menyumbat aliran darah ke jantung sehingga bisa mengalami sakit stroke.***
Editor : sanbas
Sumber : dream.co.id/your story
Kategori : SerbaSerbi
www www