Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Saat Tunggu Istri Melahirkan, Pria Ini Dipanggil Perawat Masuk Ruang Operasi, Diminta Lepas Celana dan Terjadilah . . . .

Saat Tunggu Istri Melahirkan, Pria Ini Dipanggil Perawat Masuk Ruang Operasi, Diminta Lepas Celana dan Terjadilah . . . .
(dream)
Senin, 22 Agustus 2016 08:58 WIB
SHENYANG - Wang, seorang pria berusia 29 tahun di Shenyang, Provinsi Liaoning, China, menjadi korban kelalaian pihak sakit. Dia menjalani operasi wasir tanpa disadarinya ketika menunggu istrinya melahirkan.

Insiden ini terjadi pada tanggal 8 Agustus lalu di sebuah rumah sakit di Shenyang. Rupanya, ruang bersalin berada di sebelah ruang bedah. Saat itu Wang itu sedang menunggu istrinya melahirkan dengan cemas. Setelah 40 menit, seorang perawat muncul, memintanya untuk masuk ke dalam. Perawat itu kemudian meminta Wang melepas celananya.

"Sementara aku sedang menunggu di luar, seorang perawat melambai ke ruang operasi. Aku berpikir mungkin istriku membutuhkan sesuatu, jadi aku masuk," kata Wang, menurut People's Daily.

"Setelah berada di dalam ruang operasi, perawat mengatakan kepadaku untuk melepas celana dan berbaring di tempat tidur. Pada saat itu, aku agak ragu-ragu. Tapi aku berpikir bahwa cara itu akan membuat istriku cepat melahirkan. Jadi aku melepas celana."

Ads
Wang kemudian berbaring di tempat tidur dan menunggu instruksi lebih lanjut.

"Ketika berbaring itu, aku mendengar bayi menangis dan aku ingin melihat anakku. Tapi pantatku terasa sakit sehingga aku tidak bisa bergerak," ujar Wang, menambahkan bahwa ia tidak menyadari bahwa ia baru saja menjalani operasi wasir.

Dokter bahkan sempat memanggil ibu mertuanya untuk memberitahu kepadanya tentang keberhasilan operasi itu.

"Sebelumnya tidak ada yang bilang aku akan menjalani operasi wasir. Aku tidak menandatangani kesepakatan apapun, mereka bahkan tidak pernah bertanya namaku," keluh Wang.

Akibat Insiden itu, Wang menuntut pihak rumah sakit. Pihak rumah sakit mengatakan mereka telah membuat kesalahan dan menawarkan ganti rugi 5.000 yuan atau hampir Rp10 juta sebagai kompensasi. Meski, rumah sakit itu menyebut bahwa Wang benar-benar punya penyakit wasir.

Jadi, pada akhirnya, keberuntungan berada di pihak Wang. Dia bisa pulang dari rumah sakit tanpa wasir, membawa hadiah 5.000 yuan dan anak yang baru lahir.***
Editor : sanbas
Sumber : dream.co.id
Kategori : SerbaSerbi
www www