KELANTAN - Nasib malang menimpa Muhammad Amirullah Halim saat membonceng kakaknya, Norfatin Akila (21), Sabtu (13/8) lalu sekitar pukul 18. 35. Remaja berusia 16 tahun itu kehilangan nyawa karena sepeda yang dikendarainya kecelakaan gara-gara rok Norfatin terbelit rantai sepeda motor tersebut. /p> Remaja asal Kampung Labok, Machang, Kelantan, Malaysia, tewas di tempat kejadian, sementara kakaknya menderita luka-luka di pipi, jari tangan, dahi dan kakinya.

Jenazah Amirullah langsung dibawa ke Hospital Machang untuk menjalani autopsi dan jasadnya kemudian diambil keluarganya untuk dikebumikan.

Menurut Kepala Polisi Daerah Machang, Deputi Superintendan Dzulkifli AbGhani, kejadian berlangsung ketika korban melaju dari arah Labok menuju ke BanggolJudah.

"Ketika sampai di lokasi kejadian, kain rok kakaknya terbelit rantai motor dan jeruji roda belakang. Akibatnya, motor oleng sebelum keduanya terjatuh," jelas Dzulkifli.

"Yang membonceng tewas di tempat kejadian, sementara sang kakak mengalami cedera," tambahnya ketika dihubungi Harian Metro.***