Ditinggalkan Tunangan karena Disangka Hamil, Gadis Ini Ternyata . . . .

Ditinggalkan Tunangan karena Disangka Hamil, Gadis Ini Ternyata . . . .
Beryl Romain. (mirror.co.uk)
Selasa, 02 Agustus 2016 09:22 WIB
GADIS bernama Beryl Romain terlihat seperti tengah hamil dan akan segera melahirkan. Keadaan itu sudah dialaminya selama hampir delapan tahun.Perut Beryl Romain membesar seperti mengandung janin karena fibroid yang tumbuh di dalamnya. Penyakit tersebut telah membuat hubungannya dengan sang tunangan putus. Namun yang lebih menyedihkan lagi, gadis ini divonis tidak bisa mengandung lagi.

Beryl memiliki fibroid sebesar 18 inci yang tumbuh dan membengkak di dalam perutnya. Dia tidak menjalani operasi karena satu-satunya pengobatan adalah harus membuang seluruh rahimnya.

Perut yang terus membesar membuatnya harus berhadapan dengan banyak pertanyaan dari orang-orang sekitar. Yang paling menyakitkan adalah pertanyaan, kapan melahirkan?

Ads
"Saya selalu ditanya kapan akan melahirkan. Tapi siapapun tidak percaya bila saya mengatakan, saya tidak hamil karena perut saya memang besar," kata pekerja perumahan dari Essex, Inggris itu.

Karena terdesak, Beryl berusaha mendapatkan pengobatan alternatif. Dia telah mencarinya ke mana-mana, bahkan pengobatan tradisional di Ghana.***

Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww