Berbadan Pendek? Ini Trik Foto Agar Tubuh Terlihat Lebih Tinggi dan Jangkung

Berbadan Pendek? Ini Trik Foto Agar Tubuh Terlihat Lebih Tinggi dan Jangkung
ilustrasi
Senin, 01 Agustus 2016 08:30 WIB

TERLIHAT keren dan menarik difoto, menjadi keinginan semua orang saat ini. Sejak munculnya beragam jenis media sosial, banyak cara yang dilakukan orang-orang agar foto yang ingin mereka unggah terlihat cantik. Tak sedikit yang meminta bantuan aplikasi edit foto di smartphone mereka, salah satunya kamera 360.

Selain itu, tampak lebih tinggi juga salah satu keinginan sebagian orang. Terutama bagi mereka yang tidak percaya diri dengan tinggi badan mereka. Dilansir dari purewow.com pada Jumat (29/7/2016), berikut ini adalah 5 trik simpel agar terlihat tinggi di foto.


1. Letakkan tangan Anda di atas kepala

Berpose dengan pura-pura memegang rambut atau memegang kepala dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih tinggi. Anda juga bisa bergaya seakan-akan mengangkat topi yang sedang Anda kenakan.

Ads
2. Berjinjit

Mungkin pose ini terlihat agak aneh, tapi tidak ada salahnya jika Anda mencobanya. Cukup angkat sedikit tumit kaki Anda, dan usahakan ekspresi wajah Anda terlihat normal. Agar tidak terlalu kaku, jangan berjinjit terlalu tinggi.

3. Tarik pundak ke belakang

Postur tubuh yang bagus, menghasilkan foto yang bagus pula. Coba pose pura-pura berjalan sambil menenteng tas di tangan Anda, seakan-akan tas tersebut menarik tangan ke belakang.

4. Menyilang kaki

Dengan menyilangkan kaki saat berfoto, akan membuat kaki Anda terlihat jenjang. Tidak hanya itu, ilusi yang satu ini juga bisa membuat tubuh terlihat lebih ramping.

5. Ambil angle foto dari bawah

Sudut pengambilan gambar atau angle, juga mempengaruhi hasil foto Anda. Agar terlihat lebih tinggi, usahakan mengambil gambar dari bawah. Sejajar dengan lutut Anda atau bisa lebih rendah lagi.***

Editor:ridwan iskandar
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww