Ini Impian Mike Mohede Sebelum Meninggal

Ini Impian Mike Mohede Sebelum Meninggal
Postingan terakhir Mike Mohede di Instagram. (lp6c)
Minggu, 31 Juli 2016 21:28 WIB
JAKARTA - Penyanyi solo Mike Mohede meninggal dunia di tengah kesuksesan album keduanya. Kepergiannya pada hari Minggu, 31 Juli 2016 meninggalkan rasa duka bagi keluarga dan orang terdekatnya, terlebih dengan usianya yang baru menginjak 32 tahun.

Dalam sebuah postingan terakhirnya di Instagram, Mike sempat memperlihatkan keakrabannya dengan musisi senior Yopie Latul. Pelantun "Sahabat Jadi Cinta" itu menyebut Yopie sebagai salah satu inspirasi terbesarnya. Ia pun sempat mengungkapkan mimpinya untuk berkolaborasi dengan Yopie.

"Saat melihat dan (terutama) mendengar beliau bernyanyi, saya betul-betul belajar dan di ajak masuk ke ruang imajinasi, untuk dapat lebih me"RASA"kan... Saya bersyukur bisa dapat waktu, untuk bersilaturahmi (ngobrol) dalam kata, dan smoga kelak... saya juga bisa bersilaturahmi dalam nada...," ungkap Mike di postingannya tersebut.

Ucapan Belasungkawa

Ads
Sejak diberitakan meninggal dunia. Sejumlah ucapan belasungkawa membanjiri kolom komentar foto tersebut. Beberapa di antaranya mengaku tak menyangka dengan berita tersebut.

"Selamat jalan kak Mike, enggak nyangka denger kabar kalo kakak meninggal. Suka banget sama suara kakak. Semoga tenang di sana ya kak," komentar salah satu netizen.

"Semoga semua keluarga diberi ketabahan. Rest in peace Mike Mohede," komentar netizen lainnya.***
Editor:sanbas
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww