Demi Jabatan, Suami di Surabaya Rela Istrinya Ditiduri Bos, Akhirnya . . . .

Demi Jabatan, Suami di Surabaya Rela Istrinya Ditiduri Bos, Akhirnya . . . .
(dream)
Rabu, 27 Juli 2016 16:49 WIB
SURABAYA - Sebagian orang sanggup menempuh jalan apapun untuk mendapatkan dan mempertahankan jabatan. Bahkan ada yang sanggup mengorbankan istrinya.Seperti diceritakan laman Eberita, demi mempertahankan jabatan, M (40 tahun), seorang direktur perusahaan di Surabaya, Jawa Timur, merelakan istrinya, Q (34 tahun), menjadi teman kencan para bosnya sendiri. Q memang memiliki kecantikan yang luar biasa. Wajah cantik bak artis Korea membuat bos-bos M jadi terpikat.

Awalnya Sekadar Menemani

Q mengakui selama ini banyak yang menawarkan pekerjaan sebagai model. Tapi sebagai istri dia lebih memilih menjaga anak tunggalnya hasil dari pernikahan dengan M.

Ads
Namun semenjak dua tahun terakhir dia diperbolehkan bekerja kembali oleh suaminya. M juga sering mengajak Q untuk menemaninya bertemu bos-bos. Karena sering bertemu, Q akhirnya akrab dengan bos-bos M. Apalagi mereka melihat penampilan Q yang anggun dan cantik.

Tak jarang, M seperti sengaja meninggalkan istrinya berduaan dengan bos-bosnya itu.

Permintaan Maaf

Awalnya, Q menganggap salah satu bos suaminya itu sahabat. Namun, lama kelamaan Q merasa nyaman dengan bos yang satu ini. Sampai akhirnya terjalin sebuah hubungan cinta yang terlarang.

"Mulanya saya menganggap dia sebagai teman dan bos suami saya. Namun lama kelamaan hubungan ini malah terlalu jauh dan saya sempat melakukan hubungan intim beberapa kali dengannya," kata Q.

Namun akhirnya rencana M untuk mempertahankan jabatan dengan cara 'menjual' Q ke bosnya terungkap. Q yang marah dan kecewa lantas menggugat cerai suaminya di pengadilan agama.

"Suami sempat minta maaf, dia mengaku itu semua demi jabatan dia," ujar Q.***

Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww