Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Beberapa Hari Lagi Mitsubishi New Mirage Akan Mengaspal di Indonesia, Beginilah Bentuk dan Perbedaan dari Pendahulunya

Beberapa Hari Lagi Mitsubishi New Mirage Akan Mengaspal di Indonesia, Beginilah Bentuk dan Perbedaan dari Pendahulunya
Mitsubishi New Mirage
Kamis, 21 Juli 2016 12:07 WIB
JAKARTA - Tak lama lagi, Mitsubishi New Mirage akan mengaspal di Indonesia. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia pun telah mengakui rencana peluncuran Mirage versi baru city car itu.Mirage terbaru mengusung beberapa perubahan. Salah satunya pada eksterior, lewat kehadiran grill depan baru dengan chrome lebih besar dibandingkan pendahulunya. Selain itu pelek bawaan menggunakan ukuran 15 inci dengan desain yang lebih kontemporer.

New Mirage sudah lebih dulu hadir di Thailand pada Maret 2016 dan produk Negeri Gajah tersebut akan dipasarkan di Indonesia.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memamerkan New Mirage di lahan parkir lantai lima kantornya di Pulomas, Jakarta Timur, awal pekan kemarin, namun hanya menunjukkan eksteriornya, belum mau menunjukkan interior mobil hingga peluncuran resmi.

Ads
Mirage terbaru rencananya diperkenalkan 26 Juli 2016.

Kepala Grup Penjualan dan Pemasaran MMC KTB Imam Choeru Cahya beberapa waktu lalu mengatakan perusahaan berencana memperkenalkan New Mirage sebelum pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE Serpong, 11-21 Agustus mendatang.***

Editor : Hermanto Ansam
Sumber : antara.com
Kategori : SerbaSerbi
www www