Ribut Pramugari Batik Air dengan Penumpang Hebohkan Netizen

Ribut Pramugari Batik Air dengan Penumpang Hebohkan Netizen
Keributan pramugari dengan penumpang dalam kabin Batik Air. (dream)
Selasa, 19 Juli 2016 15:18 WIB
JAKARTA - Tertundanya penerbangan pesawat Batik Air rute Manado-Jakarta, berujung keributan antara pramugari dengan penumpang. Hal itu terekam dalam video yang direkam salah seorang penumpang dengan nomor penerbangan ID 6273 itu.

Dalam video terlihat kekacauan di kabin karena keributan antara seorang penumpang dan pramugari. Belum jelas apa penyebabnya. 

Pemilik akun Facebook ?Adi Rahmadi? memposting video dan menceritakan apa yang terjadi dengan penebangan batik pada 16 juli 2016.

loading...
Berikut kutipan postingan yang diunggah: 

Ads
Batik Air ID 6273 Manado-Jakarta yg seharusnya terbang tgl 13 Juli 2016 pukul 14:50 WITA ditunda dan dijadwalkan terbang pada tanggal 14 Juli 2016 pukul 07:10 WITA, namun pada pukul 08:00 WITA penumpang baru dipanggil untuk boarding, beberapa menit setelah di pesawat terjadi kejadian bentrok antara penumpang dan pramugari seperti di dalam video ini (saya tidak terlalu mengerti duduk masalahnya di mana) yg pada akhirnya penumpang yg bentrok dengan pramugari tersebut di suruh turun dari pesawat dan dipindahkan ke penerbangan lain. Delay pun msh terus berlangsung dengan alasan menunggu izin dari menara pengawas hingga pada sekitar pukul 10:00 WITA pesawat baru take off. ( penumpang tetap menunggu di dalam pesawat).

Video berdurasi 2 menit 48 detik itu sontak menjadi viral dan telah ditonton hingga puluhan ribu viewers dalam waktu kurang dari sehari.

Batik Air Panggil Kru 

Kabar tentang insiden ini telah didengar pihak perusahaan. Maskapai yang ada di bawah bendera Lion Group ini memanggil pramugari tersebut untuk dimintai keterangan.

"Ini krunya masih dipanggil sama pihak safety kami karena kemarin-kemarin masih terbang," kata Direktur Utama Batik Air, Capt. Ahmad Luthfie, ketika dihubungi Dream, di Jakarta, Senin 18 Juli 2016. 

Dalam video itu terdengar suara penumpang berteriak histeris, dan s eorang pramugari yang kesal. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak videonya berikut ini.***
Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww