Tiga Polisi Amerika Tewas Setelah Dibrondong

Tiga Polisi Amerika Tewas Setelah Dibrondong
Polisi Baton Rouge berjaga di lokasi penembakan. [abcnews]
Senin, 18 Juli 2016 10:29 WIB
BATON ROUGE - Tiga personel polisi Baton Rouge, Louisiana, Amerika Serikat (AS) tewas setelah tiga pria melepaskan tembakan membabi buta, Minggu (17/7) waktu setempat. Satu penyerang dilaporkan tewas, sementara dua lainnya masih buron.“Para petugas di Baton Rouge menanggapi panggilan darurat, saat mereka akhirnya ditembaki oleh seseorang,” kata Wali Kota Baton Rouge, Kip Holden, seperti dikutip dari Reuters. Lokasi penembakan ada di dekat markas polisi dan jalan raya.

Seorang saksi mata menuturkan, ia melihat seorang pria bersenjata melepaskan tembakan ke arah polisi. Sementara pelaku lainnya yang mengenakan kemeja merah, tergeletak di tempat parkir. Sedangkan pria lainnya melarikan diri.

Polisi menyatakan, mereka mencari lebih dari satu tersangka. Aparat juga meminta masyarakat  waspada terhadap orang-orang berpakaian hitam dan membawa senjata laras panjang.

Belum diketahui pasti, apakah ada hubungan antara penembakan ini dengan kerusuhan yang baru-baru ini terjadi di Baton Rouge dan Minnesota. Kerusuhan itu sendiri pecah setelah tewasnya seorang pria kulit hitam di tangan polisi.

Ads
Editor:Kamal Usandi
Sumber:sindonews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww