Selamatkan Majikan, Anjing Ini Bertarung Sampai Mati Melawan 4 Ular Kobra

Selamatkan Majikan, Anjing Ini Bertarung Sampai Mati Melawan 4 Ular Kobra
Bangkai anjing heroik dan empat ular kobra yang dibunuhnya. (viva)
Minggu, 17 Juli 2016 13:08 WIB
NEW DELHI - Kesetiaan anjing jenis Doberman ini terhadap majikannya sungguh luar biasa. Demi menyelamatkan keluarga majikannya Dibakar Raita, anjing ini rela mati bertarung melawan empat ular kobra. 

Saat ini keluarga Dibakar Raita tinggal di sebuah perkampungan di Sebekapur, Gajapati, India atau sekitar 400 kilometer dari Bhubaneswar masih shock dengan peristiwa yang dialaminya. 

"Saya terkejut. Dia telah membuat pengorbanan tertinggi bagi saya dan keluarga saya. Aku akan ingat dia sampai kematian kita. Saya berdoa semoga jiwanya beristirahat dengan damai," kata juru bicara keluarga Dibakar yang terlihat masih berduka, seperti dilansir dari Indiatimes, Sabtu 16 Juli 2016. 

Ular telah diidentifikasi sebagai kobra gunung yang memang banyak berkeliaran  terutama selama musim hujan, karena sarang mereka digenangi air. 

Ads
Pada Senin malam, empat ular itu mencoba masuk ke rumah keluarga Dibakar, namun empat ular itu dihadang oleh Doberman yang menjaga pintu gerbang. 

Anjing tersebut kemudian melawan ular yang mencoba untuk memasuki rumah majikannya. 

Sejumlah saksi mata mengatakan  pertarungan berlangsung cukup lama dan banyak darah tertumpah selama pertarungan.

Anjing tidak berhenti sampai membunuh masing-masing empat ular. Setelah melawan keempat ular, anjing Doberman itu pun rubuh akibat kena racun dari ular kobra. 

Para penduduk desa meletakkan karangan bunga bunga pada tubuh anjing Doberman saat diadakan proses pemakaman sebelum dikubur.***
Editor:sanbas
Sumber:viva.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww