Istri Minggat karena Tak Dibelikan Baju Lebaran, Suami Tewas Gantung Diri di Madrasah Pakai Tali Sepatu

Istri Minggat karena Tak Dibelikan Baju Lebaran, Suami Tewas Gantung Diri di Madrasah Pakai Tali Sepatu
ilustrasi
Sabtu, 09 Juli 2016 20:30 WIB

BANDUNG - Kehidpuan suami istri ini benar-benar menyedihkan. Sang istri minggat gara-gara tidak dibelikan baju Lebaran. Setelah itu, Hendra Kustiwan (38), sang suami, ditemukan tewas gantung diri, di Madrasah, Kampung  Sukajadi,  Pamarican, Kabupaten  Ciamis, Jumat (8/7/2016).

Pihak keluarga mengaku pasrah menghadapai kejadian itu. Namun, mereka menolak jasad korban diautopsi. Menurut Kapolsek Pamarican AKP Subagja, korban terungkap tewas gantung diri pukul 09.00 oleh salah seorang warga yang akan ke kebun.

“Warga tadi melapor ke polisi karena menemukan korban tergantung di madrasah,“ kata Kapolsek Pamarican AKP Subagja. Polisi yang menerima laporan bergegas menuju TKP.

Setelah dilakukan pemeriksaan, tubuh korban yang tergantung diturunkan. “Hasil identifikasi, pria ini tewas murni gantung diri menggunakan tali sepatu yang ujungnya diikat ke kusen bangunan,“ tandasnya.

Ads
Dari hasil pemeriksaan terhadap beberapa warga lanjutnya, dugaan kuat Hendra nekat gantung diri karena depresi. Ia ditinggallkan isterionya Wiwin, malam takbiran setlah bertengkar sengit karena tak dibelikan baju lebaran.

“Sejak isterinya minggat, ia sering melamun dan kemudian terungkap nekat melakukan gantung diri hingga tewas,“ katanya.

Polisi tidak melakukan autopsi karena pihak keluarga keberatan dan memilih memakamkanya di TPU setempat. ***

Editor:ridwan iskandar
Sumber:poskotanews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww