Sebuah Apotek Ludes Terbakar, Delapan Orang Tewas Terpanggang Karena Tak Bisa Keluar Dari Toko, Apa Kata Polisi?

Sebuah Apotek Ludes Terbakar, Delapan Orang Tewas Terpanggang Karena Tak Bisa Keluar Dari Toko, Apa Kata Polisi?
ilustrasi
Minggu, 03 Juli 2016 12:56 WIB
MUMBAI - Sebuah apotek terbakar di saat penduduk sedang tertidur lelap. Dalam insiden ini, delapan orang tewas terpanggang karena tak bisa keluar dari dalam bangunan.Kebakaran sebuah apotek ini terjadi di Mumbai, India, Kamis (30/6/2016). Selain delapan orang tewas, satu orang dilaporkan mengalami luka parah akibat terkena api. Para korban sedang tidur saat kebakaran terjadi di lantai pertama bangunan toko obat itu.

Kemudian, semua orang di dalam apotek terperangkap dan tidak bisa keluar karena api begitu besar. Kepolisian mengatakan penyebab kebakaran hingga kini masih dalam penyelidikan.

''Kami masih menyelidiki apa yang menimbulkan api. Ada dua kemungkinan utama, yaitu ledakan tabung gas dalam apotek atau terjadi arus pendek listrik,'' ujar juru bicara polisi Mumbai Ashok Dudhe, dilansir BBC, Kamis (30/6/2016).

Ads
Kasus kebakaran di Mumbai cukup banyak terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Pada Oktober tahun lalu, ledakan tabung gas terjadi di restoran dan mengakibatkan kebakaran besar hingga 8 orang tewas.

Pada Mei lalu, kebakaran di sebuah bangunan terjadi dan empat petugas pemadam api tewas. Kemudian, awal Juni ini tujuh orang tewas dalam kebakaran di sebuah gedung bertingkat.***

Editor:Hermanto Ansam
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww