Sebelum Meninggal Dunia, Komedian Hendrik Ceper Sempat Koma Selama 12 Hari

Sebelum Meninggal Dunia, Komedian Hendrik Ceper Sempat Koma Selama 12 Hari
Daus Mini dan Ustad Zacky Mirza saat membezuk Hendrik Ceper
Minggu, 03 Juli 2016 09:00 WIB

JAKARTA - Komedian Hendrik Ceper meninggal dunia di Rumah Sakit Singaparna Medica Citra, Tasikmalaya, Minggu (3/7) dini hari tadi.

Sebelum meninggal, Hendrik sempat koma selama sekitar 12 hari. Diceritakan istrinya, Nur Zalillah, pada Rabu (22/6) malam Hendrik sempat mengeluhkan sakit di bagian dada.

Hingga pagi, kondisinya tak juga membaik. Bahkan, dituturkan Nur Zalillah, suhu tubuh kondisi Hendrik sempat turun. Hendrik pun meminta istrinya untuk menyelimutinya.

Namun, kondisi Hendrik tak juga membaik, dirinya bahkan tak sadarkan diri. Melihat kondisi tersebut, pihak keluarga pun langsung membawanya ke rumah sakit terdekat untuk ditangani.

Ads
Kabar kondisi Hendrik koma pertama kali didapat dari sahabatnya, Daus Mini lewat media sosial pada Kamis (23/7). Melalui akun Facebook maupun di Instagram-nya, Daus Mini meminta doa untuk kesembuhan temannya tersebut. Disebutkan, Hendrik sudah koma sejak dua hari yang lalu.

“Mohon doa’nya untuk kesembuhan teman kita Hendrik Ceper yang saat ini masih dalam kondisi koma sudah 2 hari & bagi yg inging membantu pengobatan bisa ditransfer ke rekening BCA 8800613737 atas nama hendrik.Makasih atas doa & bantuannya semoga ALLAH membalas amal baik kita…Amin,” tulis Daus Mini di Instagram-nya.***

Editor:ridwan iskandar
Sumber:pojoksatu.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww