JAKARTA - Ayu Ting Ting sering kali dijodoh-jodohkan dengan sejumlah lelaki. Baru-baru ini dirinya didoakan pula oleh netizen berjodoh dengan penyanyi dangdut Nassar.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (29/6/2016), Ayu Ting Ting mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah menikmati makan malam bersama dengan juri D' Academy ini.

Ayu Ting Ting nampak cantik mengenakan pakaian santai berwarna biru, serasi dengan Nassar yang tampil secara kasual tanpa mengenakan pakaian heboh seperti di atas panggung.

Melihat kedekatan yang ditunjukkan oleh keduanya, membuat netizen banyak menjodohkan dirinya dengan Nassar. Menurut penggemar keduanya, Ayu Ting Ting dan Nassar sangat cocok disandingkan berdua.

"Cocok loh serasiiii," tulis salah satu netizen. Atau salah satu netizen kembali menuliskan, "semoga jodoh ea @kingnassar88 & @ayutingting92 .. langgeng slaluuu .... Amin."

Berbeda dengan Ayu Ting Ting, Nassar yang juga mengunggah foto kebersamaan mereka malah di-bully oleh beberapa penggemar dari Ayu Ting Ting. Hal ini terjadi karena Nassar menuliskan keterangan foto yang membuat penggemar Ayu Ting Ting geram melihatnya.

Nassar menulis, "ga sengaja ketemu janda Depok @ayutingting92." Melihat tulisan tersebut, penggemar Ayu Ting Ting pun membalas, "gak ada ucapan yg lebih pantas ya nasar selain bawa status..alangkah baiknya jika ente tulis nama orang yg poto ma ente bukan nulis status nya.." ***