Melompat dari Mobil Polisi, Pelaku Begal Motor Terkapar Ditembak

Melompat dari Mobil Polisi, Pelaku Begal Motor Terkapar Ditembak
ilustrasi
Selasa, 28 Juni 2016 10:02 WIB
MAKASSAR - Tim Buru Sergap Polsek Ujung Pandang meringkus Ardiansyah, salah satu komplotan pelaku begal motor serta perampokan di sejumlah minimarket di Makassar, Sulawesi Selatan. Pelaku ditangkap di Jalan Kerung Kerung, Kota Makassar tadi malam.Namun saat akan digelandang, pelaku melompat dari mobil polisi. Hal itu membuatnya terpaksa ditembak oleh petugas.

Selanjutnya, begundal itu dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk mendapatkan perawatan medis serta pengangkatan proyektil peluru yang bersarang di kakinya.

loading...
Ardi Alias Ardiansyah (31) sendiri diduga melakukan sejumlah pencurian sepeda motor serta perampokan sejumlah minimarket di wilayah hukum Polsek Ujung Pandang.

Ads
Pada pertengahan 2015, dalam melancarkan aksinya itu Ardi tidak sendirian. Dia ditemani tiga rekannya. Dua rekannya telah ditangkap sementara seorang lagi masih dalam pengejaran.

Sementara itu, polisi juga menyambangi rumah seorang yang diduga penadah di Jalan Gunung Nona. Rumah itu milik Ibrahim. Sempat terjadi perdebatan antara keluarga terduga penadah dengan petugas , namun tidak berlangsung lama .

Menurut Kapolsek Ujung Pandang AKP Fauzi Harahap, penangkapan pelaku merupakan tindakan nyata dalam membasmi pencurian sepeda motor.***

Editor:ridwan iskandar
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww