Memilukan, 5 Orang Satu Keluarga Tewas Gara-gara Listrik Padam, Termasuk Bocah 2 Tahun

Memilukan, 5 Orang Satu Keluarga Tewas Gara-gara Listrik Padam, Termasuk Bocah 2 Tahun
Jenasah satu keluarga korban keracunan genset. (detik.com)
Minggu, 26 Juni 2016 06:05 WIB
BOGOR - Peristiwa memilukan terjadi di Kampung Citereup, Kecamatan Gunungsindur, Bogor, Jawa Barat. Lima orang dari satu keluarga ditemukan tewas dalam rumah. Diduga mereka meninggal dunia karena keracunan gas asap mesin genset.

Kelima korban yakni, Lantono (34), Fatma (29), Marsya Laudya (10), Tegar (7), dan Alldryan Marcellino (2). Kejadian tragis ini berawal saat listrik di Kecamatan Gunungsindur padam.

Untuk membantu penerangan, Lantono menghidupkan genset yang disimpan di dapur. Naas, para korban mengirup asap dari mesin genset.

"Mesin menyala sejak jam 21.30 WIB sampai jam 03.00 WIB. Diduga korban meninggal karena mengisap asap dari mesin genset itu. Genset ada di ruang dapur, rumah sempit dan asap tidak keluar dari ruangan," kata Kapolsek Gunungsindur, Kompol Agus Suyadi kepada detikcom, Sabtu (25/6/2016).

Ads
Korban meninggal terdiri dari satu keluarga dan seorang keponakan. Marsya Laudya dan Alldryan Marcellino merupakan dua anak kandung dari pasangan suami istri Lantono dan Fatma. "Kalau Tegar itu keponakan, lagi menginap," katanya.

Jasad Lantono, pertama kali ditemukan sekitar pukul 03.00 WIB oleh Wikinah, orang tua Lantono dan kakak iparnya, Anwar.

Saat itu, Wikinah dan Anwar mendobrak jendela kamar karena Lantono tidak menjawab saat dipanggil.

"Korban Lantono ditemukan di ruang tamu, istrinya di kamar mandi. Sedangkan dua anak korban dan keponakannya ditemukan di kamar tidur," jelas Agus,***
Editor:sanbas
Sumber:detik.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww