Bersahabat Sejak Kecil, 3 Nenek Ini Rayakan Ulang Tahun ke-100 Bersamaan

Bersahabat Sejak Kecil, 3 Nenek Ini Rayakan Ulang Tahun ke-100 Bersamaan
Bersama lukisan sahabatnya, Leona Barnes, ketiga wanita Gladys Butler, Ruth Hammett, dan Bernice Underwood merayakan hari ulang tahun mereka ke-100. (lp6c)
Minggu, 26 Juni 2016 07:08 WIB
WASHINGTON DC - Kisah ini bagaikan dongeng. Tiga wanita di Washington DC, Amerika Serikat, yang bersahabat sejak kecil diberi Tuhan umur sangat panjang, sehingga mereka bisa merayakan ulang tahun ke-100 bersama-sama. Mereka layak disebut sahabat sejati.

Ketiga nenek itu, yakni Gladys Butler, Ruth Hammett dan Bernice Underwood  merayakan hari ulang tahunnya yang ke-100 pada 18 Juni 2016. Seluruh teman dan anggota keluarga berkumpul di gereja untuk merayakan tepat 1 abad usia ketiga sahabat tersebut.

Seperti dilansir dari Cosmopolitan pada Sabtu (25/6/2016), ketiga wanita tersebut juga membawa lukisan wajah sahabatnya, Leona Barnes yang telah meninggal mendahului mereka. Gladys, Ruth, Bernice, dan Leona lahir pada Juni tahun 1916 yang hampir bersamaan.

Saat diwawancara oleh media setempat, Gladys Butler, Ruth Hammett, dan Bernice Underwood mengaku bahwa mereka berempat bertemu saat masih anak-anak di tahun 1933. Kala itu persahabatan mereka terjadi begitu saja tanpa direncanakan.

Ads
Perayaan ulang tahun ketiga wanita tersebut cukup ramai dikunjungi oleh masyarakat sekitar karena tergolong langka sekaligus inspiratif. Malah yang cukup membanggakan, ulang tahun ketiganya mendapat kunjungan dari walikota setempat dan dijanjikan masuk dalam acara milik presenter Oprah Winfrey.***
Editor:sanbas
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww