WANITA ini memiliki hobi unik dan mengerikan, yakni tidur bersama ular piton sepanjang 4 meter. Satu hari, ular sepanjang empat meter itu tiba-tiba tidak mau makan. Karena mengira kondisi ular peliharaannya semakin buruk, dia membawanya ke dokter hewan.

Saat pemeriksaan, dokter menanyakan beberapa hal tentang perilaku ular tersebut kepada pemiliknya.

"Apakah ular ini tidur bersama Anda setiap malam, dengan melingkar di tubuh Anda atau berada dekat dengan Anda sambil membentangkan tubuhnya?"

Wanita itu mengiyakan pertanyaan dokter tersebut sambil menambahkan, "Ya, dia melakukannya setiap hari dan itu membuat saya sedih. Dia seperti minta tolong kepada saya dan saya tidak bisa berbuat banyak untuk membuatnya nyaman. Tapi kenapa dokter?"

Jawaban dokter sungguh membuat wanita itu terkejut.

"Nona, ular piton Anda tidak sakit. Dia sedang mempersiapkan diri untuk makan Anda. Setiap kali dia merayap dan 'memeluk' Anda, membungkus seluruh tubuh Anda, dia sedang memeriksa ukuran tubuh Anda."

Bukan Lilitan Sayang

Dokter tersebut kemudian menjelaskan ular piton sedang menimbang bagaimana memakan obyek sebesar tubuh wanita itu dan bagaimana mempersiapkan serangannya.

Ular itu memang tidak mau makan lagi agar perutnya memiliki cukup ruang untuk menelan dan mencerna wanita itu.

Pelajaran yang bisa dipetik dari kisah ini adalah Anda harus punya pengetahuan yang banyak tentang perilaku binatang kesayangan Anda, terutama binatang peliharaan yang anti-mainstream.***