Usai Berhubungan, Wanita Tabrak Pacarnya dengan Mobil, Ternyata Ini Penyebabnya

Usai Berhubungan, Wanita Tabrak Pacarnya dengan Mobil, Ternyata Ini Penyebabnya
(elitedaily.com)
Minggu, 19 Juni 2016 22:36 WIB
ARIZONA - Misty Lee Wilke, seorang wanita asal Arizona, Amerika Serikat, menabrakkan mobil ke pacarnya. Aksi nekat itu dilakukan setelah wanita itu tahu bahwa sang pacar mengidap HIV-positif.

Dari rekaman CCTV terlihat, pacar Misty sedang naik sepeda. Setelah menyeberang jalan, entah mengapa, pacar Wilke balik arah.

Naas, ketika balik itu, sebuah mobil Ford Mustang warna merah tiba-tiba datang dan langsung menyeruduk sepeda tersebut.

loading...
Kontan saja, pria di sepeda itu terlempar ke udara hingga menghantam atap mobil sebelum terhempas ke aspal.

Ads
Kepada polisi, Wilke (44), mengaku baru saja melakukan hubungan intim dengan pria itu dan menyadari ternyata pacarnya tersebut mengidap HIV.

“Pacarnya itu menertawakan (kebodohan) Wilke dan dia mengaku menabrak korban karena kesal,” demikian keterangan yang dikutip The Smoking Gun, Rabu kemarin.

Pengakuan Wilke

Sebuah sumber mengatakan kepada stasiun lokal, 12 News, bahwa serangan itu terjadi tak lama setelah pria tersebut mengungkapkan bahwa dia menderita HIV usai berhubungan intim dengan Wilke.

Pria nahas yang belum diketahui identitasnya itu tergeletak di aspal dengan trauma di kepala dan punggung retak saat kejadian pada 29 April itu.

Wilke diancam dengan sederet tuduhan, termasuk percobaan pembunuhan, penyerangan dengan senjata mematikan, dan meninggalkan tempat kejadian perkara.

Namun dalam persidangan Wilke mengaku tidak bersalah.***
Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww