Pemakaman Muhammad Ali ?

''Selamat Jalan Ali, Kami Mencintaimu, Istirahatlah dengan Tenang''

Selamat Jalan Ali, Kami Mencintaimu, Istirahatlah dengan Tenang
Warga berusaha menyentuh mobil jenazah Muhammad Ali. (detik.com)
Sabtu, 11 Juni 2016 02:44 WIB
LOUISVILLE- Iring-iringan jenazah Muhammad Ali akhirnya tiba di kompleks pemakaman Cave Hill, Louisville, Kentucky, Amerika Serikat (AS). Perjalanan Ali, sang juara akhirnya berakhir.

Dilansir BBC, Jumat (10/6/2016), puluhan kendaraan mengarak jenazah Ali dan ribuan masyarakat berkumpul di pinggir jalan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada juara kelas berat ini.

"Ali..ali.. Ali," teriak masyarakat yang memberikan penghormatan sembari bertepuk tangan.

"Selamat jalan Ali! Kami mencintaimu," teriak warga lainnya.

Ads
Warga yang berada di pinggir jalan juga melemparkan tangkai-tangkai bunga di mobil jenazah Ali yang melintas.

"Istirahat dengan tenang Ali," sambung warga lainya.

Iring-iringan sempat berhenti di Muhammad Ali Center selama 30 detik dan melanjutkan kembali perjalanannya. Mobil jenazah Ali dipenuhi dengan bunga dan warga berupaya memegang kendaraan jenazah sebagai penghormatan terakhir.

Puluhan ribu warga akan memberikan penghormatan terakhir bagi Ali di KFC Yum! Center. Memorial akan digelar sekitar pukul 14.00 waktu setempat dan berlangsung selama 2 jam.

Publik yang telah mendapatkan tiket, yang dibagikan secara gratis di Louisville beberapa hari lalu, berhak ikut serta dalam memorial itu. Total ada 15 ribu tiket yang dibagikan kepada warga, dengan setiap orang berhak mendapat masing-masing empat tiket. ***
Editor:sanbas
Sumber:detik.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww