JAKARTA - Sambut lebaran, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun meluncurkan varian spesial Datsun GO+ Panca T-Style dan Datsun GO Panca T-Active. Berapa sih harganya?

Menurut Antonio Zara, Presiden Direktur PT NMI di Jakarta, Jumat (10/6/2016), mobil ini dibanderol dengan harga, masing-masing Rp126 juta dan Rp113,4 juta dengan status on the road (OTR) Jakarta.

Datsun hanya menyediakan varian ini dalam jumlah terbatas, yakni 500 unit di bulan Juni. Varian spesial Datsun ini dipamerkan kepada risers di Jakarta Fair 2016 untuk pertama
kalinya.

PT NMI melalui brand Datsun memperkenalkan varian spesial Datsun GO+ Panca dan GO Panca untuk menyambut Lebaran di Jakarta Fair 2016. Varian spesial Datsun tersebut terdapat pada varian tertinggi GO+ Panca dan GO Panca, yaitu GO+ Panca T-Style dan GO Panca T-Active.

Datsun GO+ Panca T-Style versi spesial Lebaran ini dilengkapi dengan leather seat (beige), JVC audio head unit with rear view camera, serta penambahan tweeter dan amplifier. Datsun GO Panca T-Active versi spesial pun terlihat lebih stylish dengan carbon roof spoiler and exhaust finisher.

''Untuk menyambut Lebaran 2016, Datsun memperkenalkan varian spesial menyambut Lebaran. Ini bertujuan menyegarkan line-up kami, memberikan daya tarik khusus serta menambahkan elemen personalisasi kepada mobil pilihan para risers ini,'' kata Antonio Zara.

''Kami berupaya untuk selalu hadir di setiap momen penting dalam dunia otomotif di Indonesia dan Jakarta Fair ini kembali kami manfaatkan untuk menyapa dan menjawab kebutuhan para konsumen Indonesia,'' ujar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.***