Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Sudah 5 Kali Melahirkan, Artis Shelomita Masih Ramping dan Cantik, Ini Rahasianya

Sudah 5 Kali Melahirkan, Artis Shelomita Masih Ramping dan Cantik, Ini Rahasianya
Shelomita. (viva)
Jum'at, 03 Juni 2016 07:52 WIB
JAKARTA - Meski sudah lima kali melahirkan, penyanyi Shelomita tetap ramping. Wanita cantik ini mengaku rutin berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

"Sekarang saya lagi rajin-rajinnya olahraga bareng teman-teman di Soulbox SCBD. Biasanya saya muay thai, pilates, tinju kardio, dan kelas dansa. Kalau sempat saya juga rutin berenang, ini menyenangkan," tutur Shelomita, ditemui di sela-sela konferensi pers relaunch Confidence Adult Diapers Premium yang diadakan di FX Senayan, Jakarta, Kamis (2/6/2016).

Melirik penampilannya yang tetap ramping meski sudah punya lima orang anak, Shelomita menceritakan dirinya terbantu dengan 'bakat' tubuh langsing. Sehingga pasca melahirkan anak-anaknya, ia tak harus banyak berjuang mengembalikan bentuk tubuhnya seperti sebelum hamil.

"Lagipula saya hamilnya nggak pernah besar-besar banget, jadi setelah lahir langsung badannya balik lagi. Ini berkah dari Allah SWT. Saya tidak terlalu harus bekerja keras untuk menurunkan berat badan. Tapi tetap saya prioritaskan hidup sehat supaya tetap fit," imbuhnya.

Ads
Selain tetap rajin olahraga, Shelomita juga memerhatikan pola makannya. Ia selalu mencoba untuk memilih makanan sehat dan sesekali mencoba menu catering sehat, yang kebanyakan berisi menu sayur-sayuran.

Untuk diet khusus, Shelomita mengaku tak pernah menerapkan diet ekstrem dalam jangka waktu lama. Salah satu jenis diet yang pernah ia coba adalah diet golongan darah. Memiliki golongan darah O, Shelomita pun menjauhi konsumsi berlebihan produk olahan susu.

"Golongan darah O kan asamnya tinggi, jadi kalau makan makanan yang asam biasanya perut jadi nggak enak. Efeknya jadi kembung dan gampang mulas. Jadi akhirnya saya sebisa mungkin menghindari dairy product. Untuk buah saya juga carinya yang tidak asam," tutur kakak dari aktor Reuben Elishama ini.***
Editor : sanbas
Sumber : detik.com
Kategori : SerbaSerbi
www www