JAKARTA - Raffi Ahmad menyebutkan, isu perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting, ditanggapi santai oleh istrinya, Nagita Slavina.

Namun apa yang disampaikan Raffi berbeda dengan yang diungkapkan ibunya, Amy Qanita. Menurut Amy, isu hubungan khusus Raffi dengan penyanyi ''Alamat Palsu'' tersebut membuat Nagita sedih dan tidak nyaman.

"Sedih ya sudah pasti. Seorang wanita pasti ada pertanyaan, mungkin begitu melihatnya. Sejenak dipikirkan memang, tapi tak terlalu hiraukan," kata Amy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa kemarin.

Tak hanya Gigi, panggilan akrab Nagita, yang dibuat tak nyaman dengan berita itu, Amy Qanita juga merasakan hal serupa. Dia pun sempat menanyakan kepada Ayah dari Rafatar Malik Ahmad ini mengenai hubungannya dengan Ayu.

"Nanggepin gosip seperti itu sih saya tanya gimana, dia (Raffi) bilang enggak. Saya percaya enggak benar gosip itu," tambah Amy.

Amy percaya jika kedekatan Raffi dan Ayu selama ini hanya sekadar teman kerja dan tak lebih.

"Saya sih enggak mungkin melihat ada itu (hubungan spesial antara Raffi dan Ayu) yah. Ayu sama Raffi memang dekat tapi mereka hanya berteman". ***