Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Kim Kardashian Diizinkan Ibunya Kumpul Kebo Sejak Usia 14 Tahun, Bahkan Dibantu Siapkan Pil Pencegah Hamil

Kim Kardashian Diizinkan Ibunya Kumpul Kebo Sejak Usia 14 Tahun, Bahkan Dibantu Siapkan Pil Pencegah Hamil
Kim Kardashian dan ibunya, Kris Jenner. (lp6c)
Kamis, 26 Mei 2016 17:23 WIB
JAKARTA - Kim Kardashian dikenal sebagai bintang reality show Keeping Up with the Kardashian kerap membuat sensasi. Sebuah sumber menyebutkan, Kim Kardashian terlibat hubungan seks di luar nikah sejak remaja, sekitar usia 14 tahun. Kekasih pertama Kim Kardashian adalah TJ, keponakan Michael Jackson.

Bahkan, Kim Kardashian sudah tinggal serumah (kumpul kebo) dengan TJ sejak masih remaja. Hubungan Kim Kardashian dan TJ yang dianggap terlalu jauh untuk anak seusianya, uniknya telah mendapatkan restu dari sang ibu, Kris Jenner, seperti diwartakan RadarOnline, Kamis (26/5/2016).

"Kim Kardashian sempat mengungkapkan kepada ibunya ia telah siap melakukan hubungan intim di luar nikah. Bukannya melarang, Kris Jenner justru membantunya menyiapkan pil pencegah kehamilan," ungkap sebuah sumber.

Di luar itu, ada yang meyakini Kim Kardashian boleh dibilang remaja dengan mimpi sederhana. Seorang sumber menyebutkan, "Kim Kardashian sangat manis. Ia hanya ingin menjadi istri dan ibu yang baik."

Ads
Saat berusia 19 tahun, Kim Kardashian berkencan dengan Damon Thomas. Tak lama, keduanya menikah secara diam-diam.

Rupanya pernikahan itu diketahui sang kakak, Kourtney Kardashian, dan mengadukannya kepada Kris. Keluarga Kardashian sempat kaget dengan keputusan Kim.

Ayah Kim, Robert Kardashian Sr, marah besar. Tapi Kris menerima hubungan putrinya. Sayangnya, pernikahan tersebut tak berlangsung lama. Kim Kardashian bercerai untuk pertama kalinya di usia yang masih sangat muda.***
Editor : sanbas
Sumber : liputan6.com
Kategori : SerbaSerbi
www www