Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Ijab Kabul Dinyatakan Sah, Menantu dan Mertua Langsung Tos-tosan, Akibatnya . . .

Ijab Kabul Dinyatakan Sah, Menantu dan Mertua Langsung Tos-tosan, Akibatnya . . .
(dream)
Sabtu, 21 Mei 2016 11:29 WIB
IJAB kabul biasanya penuh dengan suasana keharuan, bahkan linangan air mata kebahagiaan. Namun berbeda momen ijab kabul yang satu ini, justru diwarnai tawa terbahak-bahak para kelaurga kedua mempelai dan tamu undangan.

Penyebabnya adalah, menantu pria dan mertua pria meluapkan ekspresi bahagia lewat cara yang sangat unik. Kejadian lucu ini terlihat dalam sebuah video yang diunggah akun Facebook OraLucu.

Dalam video tampak si mempelai pria mengucapkan ijab sembari menjabat tangan si mertua yang menjadi wali nikah.

"Rokim Ikbal Maulana, saya nikahkan anak saya Diah Sagita dengan mas kawin cincin emas empat gram dibayar tunaaiii," kata pria berkumis yang mengenakan kemeja warna putih dan kopiah hitam itu, yang merupakan bapak mertuanya.

Ads
Lalu, menantunya yang mengenakan jas hitam dan kopiah hitam menjawab.

"Saya terima nikahnya Diah Sagita dengan mas kawin cincin empat gram dibayar tunai."

Bapak mertuanya pun menanyakan apakah yang diucapkan menantunya itu sah kepada penghulu, wali dan tamu yang hadir di acara ijab kabul. Semua pun menjawab sah.

Setelah mendengar kata ''sah'', si mempelai pria dan mertuanya langsung saling tos. Aksi itu tentu saja membuat keluarga kedua mempelai dan para tamu kaget karena tidak lazim, namun akhirnya tertawan terbahak-bahak.

Ada netizen yang berkomentar, ''Bapak mertuanya udah CS mungkin ini...''

"Malem pertama jgn ikutan gabung ya pak..." kata akun NO ER. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton sebanyak 5.000 kali dan dibagikan sebanyak 133 kali. ***
Editor : sanbas
Sumber : dream.co.id
Kategori : SerbaSerbi
www www