Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Gaunnya Tertiup Angin, Model Muda Bella Hadid Tak Sengaja Pertontonkan Organ Intim di Karpet Merah, Ini Penampakannya

Gaunnya Tertiup Angin, Model Muda Bella Hadid Tak Sengaja Pertontonkan Organ Intim di Karpet Merah, Ini Penampakannya
Bella Hadid. (lp6c)
Jum'at, 20 Mei 2016 12:10 WIB
LOS ANGELES - Model muda Bella Hadid memukau hadirin dalam Festival Film Cannes ke-69 di Cannes, Prancis. Adik dari Gigi Hadid ini menunjukkan sebagian tubuhnya ketika berpose di karpet merah dengan mempertontonkan keseksiannya.

Dikutip dari Aceshowbiz, (19/5/2016), model berusia 19 tahun ini terlihat lebih seksi dari biasanya dengan mengenakan gaun berwarna merah karya rumah mode Alexandre Vauthier. Gaun tersebut mempunyai belahan seksi di paha, dada, dan juga punggung. Hal ini membuat tubuh model muda ini terlihat dengan jelas.

Gaun seksi tersebut disempurnakan dengan kalung dan juga anting permata yang membuat Bella Hadid semakin bersinar. Untuk mempertegas kaki jenjangnya, ia memakai sepatu heels berwarna hitam dengan rambut yang ia cepol ke atas.

Tapi, ketika ia berjalan di karpet merah, gaun yang memiliki belahan hingga mencapai pinggang tersebut, tertiup angin sehingga tak sengaja memperlihatkan Miss V milik Bella Hadid. Walaupun ia memakai kain yang menutupi Miss V-nya, tetap saja bagian intim tersebut terlihat.

Ads
Banyak netizen yang langsung mengomentari foto milik kekasih The Weeknd ini. Seperti salah satu netizen menuliskan, "keren, tapi terlalu terlihat dewasa." Atau, salah satu menuliskan, "kamu seperti tidak memakai apa-apa, payudara dan bagian intimmu terlihat."

Bahkan, salah satu netizen menyamakan Bella Hadid dan sang kakak, Gigi Hadid, yang masih mencoba menutupi tubuhnya ketika Gigi Hadid tampil di karpet merah. "Gigi Hadid lebih baik dalam berpakaian daripada kamu Bella," tulis salah satu akun di laman komentar Bella Hadid. ***
Editor : sanbas
Sumber : liputan6.com
Kategori : SerbaSerbi
www www